pulsa-logo

Gameloft Luncurkan Seri Kejuaraan Hot Wheels Limited di Asphalt 8: Airborne


Fauzi

Jum'at, 22 Desember 2017 • 21:01

Hot Wheels Limited,Asphalt 8: Airborne


Game Asphalt 8: Airborne, Image: GameloftGame Asphalt 8: Airborne, Image: Gameloft

Kabar gembira bagi Anda yang penyuka game Asphalt 8: Airborne. Hal itu lantaran baru-baru ini Gameloft mengumumkan peluncuran update Hot Wheels eksklusif untuk game Asphalt 8: Airborne.

Didukung oleh 23 pembaruan dan lebih dari 300 juta unduhan sejak diluncurkan di store pada tahun 2013, Asphalt 8: Airborne telah menjadi standar emas untuk game di smartphone dan tablet. Untuk waktu yang terbatas, update baru ini memberi kesempatan kepada para pemain untuk memenangkan tiga mobil Hot Wheels bertanda tangan dengan mengikuti salah satu dari tiga mode karir baru yang diciptakan untuk kesempatan ini.

Hot Wheels itu antara lain; Rip Rod, Bone Shaker dan Twin Mill akan disertakan dalam kejuaraan bagi penggemar untuk menang, dan merupakan salah satu desain Hot Wheels yang paling populer. Pemain harus mendapatkan waktu terbaik di jalur "Sektor 8", yang telah disesuaikan secara khusus dengan ikon trek Hot Wheels oranye, untuk memenangkan semua mobil Hot Wheels yang ada dalam permainan.

Michelle Perez, Global Licensing  Director di Gameloft berujar, Berkat kemitraan dengan Hot Wheels, pembuat mainan dan mobil ikonik, pihaknya dapat menyatukan mobil yang dimiliki anak-anak dan orang dewasa, semua dalam game balap hit miliknya.

"Kami selalu bersemangat untuk membiarkan pemain kami mengembalikan mesin mereka lebih keras berkat konten eksklusif yang menarik di setiap update baru," lanjut Michelle Perez.

Dioptimalkan untuk iPhone X, update terbaru ini memanfaatkan sepenuhnya kemampuan unik smartphone baru ini. Dengan cara ini, kombinasi antara mobil yang menampilkan desain Hot Wheels yang unik, Asphalt 8:Airborne  grafis berkualitas tinggi, dan kinerja teknologi dari iPhone X baru, akan menghasilkan balapan yang bahkan lebih hebat lagi.

Update Hot Wheels kini tersedia di App Store, Google Play, dan Windows Store.


Sumber: PR