pulsa-logo

OnePlus 6 Siap Hadir dengan Sensor Sidik Jari di Layar?


Galing

Sabtu, 23 Desember 2017 • 22:51

OnePlus 6, Sensor Sidik jari di layar, Underglass Fingerprint Sensor, Undergalss Fingerprint Scanner


Foto: GizmoChinaFoto: GizmoChina

Menurut sebuah rumor, OnePlus rupanya tengah bersiap meluncurkan smartphone baru di tahun 2018 mendatang. Informasi terbaru menyebutkan bahwa smartphone yang akan disebut OnePlus 6 ini nantinya akan mengusung fitur pemindai sidik jari di permukaan kaca layar. Kutipan informasi ini diklaim berasal dari narasumber yang telah memberikan prediksi yang akurat tentang perangkat besutan vendor Tiongkok tersebut sebelumnya.

Sebuah informasi penting yang berasal dari laporan tersebut juga memberikan perkiraan bahwa perangkat tersebut mungkin akan diluncurkan pada bulan Maret 2018. Memulai debutnya pada pertengahan Maret 2018, OnePlus 6 akan mulai dipasarkan pada akhir bulan yang sama.

Rumor kemungkinan sensor sidik jari di bawah permukaan kaca layar memang sebelumnya telah berhembus. Laporan sejauh ini menyatakan bahwa ia akan mulai dipamerkan untuk pertama kalinya pada ajang CES 2018. Meski OnePlus kabarnya bukan merupakan perangkat pertama yang akan mengusung teknologi ini, namun masih belum diketahui perangkat manakah yang akan menyambangi pasar terlebih dulu. (Galing)

Sumber: 1, 2