pulsa-logo

Lho, Galaxy X Bukan Smartphone Berlayar Lipat Samsung?


dian iskandar

Sabtu, 23 Desember 2017 • 23:07

Samsung,Galaxy,Galaxy X,ponsel lipat,layar lipat,smartphone 2018,flagship samsung,smartphone tahan banting


PhonearenaPhonearena

Samsung sudah lama ikabarkan akan mengumumkan perangkat smartphone dengan disain yang fenomenal dengan layar yang bisa dilipat pada 201. Tapi, bukan berarti perangkat tersebut akan tersedia secara komersil. Dijuluki Galaxy X, smartphone yang bisa dilipat sebelumnya terdaftar di situs dukungan milik Samsung dengan nomor model SM-G888N0, atau setidaknya model itu banyak dikaitkan dengan Galaxy X.

Sayangnya, Samsung SM-G888N0 bukanlah smartphone Galaxy X yang sedang ditunggu-tunggu, namun merupakan ponsel yang tahan banting bagi para profesional. Samsung mengeluarkan siaran pers beberapa hari yang lalu yang menyoroti pentingnya teknologi generasi berikutnya untuk smart train and metro, yang memungkinkan komunikasi berkecepatan tinggi di Korea Selatan.

PhonearenaPhonearena

Salah satu perangkat yang mendukung teknologi komunikasi generasi LTE-R yang baru adalah smartphone Samsung SM-G888N0 yang tahan banting itu, seperti konfirmasi dari perusahaan asal Korea Selatan itu siaran persnya.

Hingga saat ini tidak informasi lebih rinci tentang perangkat dengan nomor model SM-G888N0, tapi sekarang yang saat ini kita tahu adalaj smartphone kokoh untuk para profesional, ini pastilah sangat penting. Juga, saat ini hanya tersedia di Korea Selatan, setidaknya untuk saat ini. (*)

Sumber: Mobielkopen via Phonearena