pulsa-logo

Edisi Khusus V7 Mobile Legends Mulai Beredar, Ini Dia Harganya


Deni Hardian

Senin, 25 Desember 2017 • 11:57


Eksklusif di Official Online Store Vivo, JD.id, Vivo V7 edisi khusus game Mobile Legends: Bang Bang saat ini telah resmi dijual untuk konsumen Indonesia. Melengkapi rangkaian V7 yang mengusung keunggulan kamera, layar penuh nan sinematik, dan fitur canggih pendukung gaming, smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 3.799.000 setelah direct cashback Rp 200.000, serta tambahan benefit menarik lainnya yang siap didapatkan saat pembelian.

Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition hadir dengan warna elegan nan minimalis, black matte berbalut nano sand coating. Menambah kesan ekslusif, smartphone ini dilengkapi aksen warna emas pada bingkai dan tombol sisi smartphone, serta logo Mobile Legends: Bang Bang pada body smartphone bagian belakang. Menghadirkan fitur unggulan dan spesifikasi V7 seperti FullViewTM Display dan kamera 24MP, edisi eksklusif V7 ini semakin istimewa dengan customized theme Mobile Legends: Bang Bang, serta customized optimization pada fitur pendukung game.

Untuk mendukung performa, Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition dibekali ketahanan baterai yang lebih efisien dan terintegrasi dengan resolusi layar HD yang optimal minim bingkai 5,7 inci, serta rasio screen-to-body 83,6%. Desain smartphone juga dilengkapi dengan inovasi comfortable hand grip yang membuat smartphone terasa seperti berukuran 5,2 inci sehingga memberikan rasa nyaman saat digenggam untuk bermain mobile game dalam waktu yang lama.

Selain itu, OS Funtouch 3.2, 64-bit Qualcomm octa-core CPU, dan 4GB RAM pada Vivo V7 mendukung lebih banyak aktivitas multitasking. ROM 32GB yang bisa ditingkatkan hinga 256GB dengan MicroSD slot juga membuat pengguna memiliki lebih banyak ruang untuk berbagai aplikasi. Bagi pengguna yang senang menyesuaikan pilihan sim card saat bermain mobile games tanpa Wi-Fi, Vivo V7 juga memiliki dual slot sim card GSM. Pengguna dapat menyesuaikan pengaturan layanan internet yang akan digunakan untuk memaksimalkan kenyamanan bermain game.

Fitur game mode dengan customized optimization akan menjaga stabilitas koneksi internet sehingga mampu meminimalisir lag saat bermain game. Fitur ini juga dapat memblokir notifikasi atau panggilan yang tidak diinginkan, atau pun tetap menerima panggilan dan membalas chat penting, tanpa harus menghentikan battle. Terlebih lagi, kontak-kontak yang dianggap penting dapat didaftarkan pada white list di pengaturan game mode yang membuat panggilan masuk otomatis dijawab dalam mode loudspeaker. Jika ada chat masuk, layar smartphone akan menampilkan jendela layar baru dengan layar permainan tetap aktif.

Saat pembelian Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition via JD.id, konsumen akan mendapatkan benefit tambahan yaitu: Cashback tambahan bank promo untuk: Bank BNI, BRI, BTPN, Bukopin, Citibank, dan Bank MNC sebesar Rp 300.000, Paket perdana 10GB Telkomsel dengan harga Rp 45.000, serta Mobile Legends: Bang Bang Redeem Card senilai Rp 500.000 yang berisi permanent skin Eudora “Vivo Selfie Goddess” dan fitur khusus yang dapat ditukarkan dalam game. Selain itu, e-commerce benefit seperti cicilan 0% hingga 24 bulan, bebas biaya antar untuk seluruh Indonesia, serta jaminan garansi resmi Vivo Indonesia hingga 2 tahun, juga akan langsung ditawarkan setiap transaksi.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi dan fitur unggulan V7, silahkan kunjungi www.vivosmartphone.id. Maksimalkan performa dan jadilah pemenang di setiap momen gaming Anda dengan Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition.

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44