pulsa-logo

ZTE Blade A3 Warna Biru Kehijauan ini Cuma Dibanderol Segini


Galing

Senin, 25 Desember 2017 • 18:53


Foto: GizChinaFoto: GizChina

Tepat di pertengahan 2017 lalu, ZTE secara resmi  memperkenalkan Blade A3. Smartphone yang membidik segmen entry level tersebut, awalnya  hadir hanya dalam dua varian warna yakni Glacier Blue dan Obsidian Black. Pada hari Minggu (24/12) perusahaan Tiongkok tersebut merilis varian warna baru bernama Quite Blue yang secara kasat mata tampak seperti perpaduan warna hijau dengan biru.

ZTE Blade A3 dengan warna anyar ini mengusung panel depan berwarna hitam, hal ini berbeda dari Glacier Blue yang menghadirkan warna putih di bagian depannya. Seperti varian warna lainnya, panel pemindai sidik jari berbentuk bulat tampak tersemat di bagian balakang smartphone yang berlokasi di atas logo dari sang ponsel.

Melihat spesifikasi yang dimilikinya, Blade A3 mengandalkan  prosesor MediaTek MT6737T yang berpasangan dengan RAM 3GB dan ROM 32GB. Perangkat ini juga memiliki tiga baki kartu yang memungkinkan dua kartu SIM dan microSD dapat dipakai secara bersamaan.

Tampak permukaan layarnya menggunakan panel berukuran 5,5 inci dengan nisbah aspek 16: 9. Di sisi fotografi, Anda bisa memanfaatkan kamera belakangnya yang sudah membawa resolusi 13MP. Sedangkan untuk selfie sudah disiapkan kamera selfie berukuran masing-masing 5MP dan 2MP. Salah satu  “daya jual” dari ponsel pintar ini ada pada kapasitas baterai jumbo sebesar 4,000 mAh yang disandangnya.

Seperti varian lainnya, ponsel ini dapat dibeli dengan harga jual USD$ 150 atau berkisar Rp.1,9 jutaan. (Nariswari/Galing)

Sumber: GizChina