pulsa-logo

LG Resmi Luncurkan ThinQ, Jajaran Elektronik Rumah Tangga Berbasis AI


Galing

Selasa, 26 Desember 2017 • 11:42


Foto: Yonhap NewsFoto: Yonhap News

LG Electronics Inc. pada hari ini (26/12) memperkenalkan peralatan elektronik rumah tangga berteknologi  kecerdasan buatan yang dikembangkannya kepada publik. ThinQ nantinya akan jadi merek seluruh peralatan rumah tangga besutan LG yang memanfaatkan teknologi tersebut.

Perusahaan elektronik negeri ginseng tersebut mengatakan bahwa semua produk ThinQ akan menjalankan  teknologi AI, termasuk sistem DeepThinQ LG, dan memberikan layanan optimal kepada konsumen melalui teknologi pembelajaran mendalam di AI.

ThinQ juga akan akan jadi merek peralatan rumah tangga pintar berteknologi AI milik LG yang mencakup diantaranya produk seperti mesin cuci pintar  dan pendingin ruangan berbasis AI. Kehadiran merek baru ini sekaligus akan membantu memperluas kehadiran LG Electronics di industry IoT dan menjadikan perusahaan ini jauh lebih siap dalam menghadapi persaingan ketat di bisnis AI.

LG Electronics mengatakan pihaknya berencana untuk membuka stan terpisah di CES 2018 yang dijadwalkan  akan berlangsung  pada bulan Januari di Las Vegas untuk mempromosikan sistem ThinQ.

Terkait dengan pengembangan teknologi AI, LG telah membuat terobosan ke sektor ini, dengan membuka pusat penelitian AI yang belokasi di Korea Selatan pada bulan Juni lalu. (Nariswari/Galing)

Sumber: Yonhapnews