pulsa-logo

Hore, Update ke Android 8.0 Oreo Bikin Xiaomi Mi A1 Punya Fast Charging


dian iskandar

Rabu, 27 Desember 2017 • 10:23


Xiaomi Mi A1Xiaomi Mi A1

Pengguna Xiaomi Mi A1 boleh bersenang hat. Pasalnya, perangkat Xiaomi yang menggunakan OS Android Stock itu sedang disiapkan untuk mendapat update ke Android 8.0 alias Oreo. Bakal banyak perubahan dari sisi kinerja dan fitur dan salah-satunya adalah fast charging.

Salah-satu pengguna baru-baru ini mengungkapkan pengalamannya di laman TelecomTalk dan menurut dia, setelah menginstal Android Oreo beta di Mi A1-nya, hanya membutuhkan waktu 92 menit sampai baterai terisi penuh. PAdahal, sebelum melakukan update, dibutuhkan waktu lebih dari dua jam untuk melakukan hal yang sama.

Fitur Android 8.0 yang masih dalam versi beta itu juga termasuk picture-in-picture dan Smart Text. Jadi, Anda bisa menonton video pada saat Anda membuka aplikasi lainnya. Sedangkan SmartText memungkinkan Anda untuk membuka otomatis Google Maps jika terdapat pesan berisi alamat, atau bisa menelpon langsung ketika pesan tersebut berisi nomor telepon.

Saat ini, belum ada kabar resmi kapan Android 8.0 menyambangi seluruh pengguna Xiaomi Mi A1. Tapi kemungkinan tidak akan llama lagi. Jadi sabar ya. (*)

Sumber: TelecomTalk via AndroidCentral via Phonearena