pulsa-logo

Asyik! LG V30 dan V30 Plus Dapatkan Update Android Oreo


Galing

Rabu, 27 Desember 2017 • 10:47


Foto: LGFoto: LG

Tepat pada hari Selasa (26/12), LG mengumumkan bahwa mereka baru saja menggulirkan pembaruan Android Oreo untuk LG V30 dan V30 Plus di negara asalnya. Pembaruan versi stabil ini mengusung beragam fitur paling anyar mulai dari mode Picture in Picture, smart text selection, dots notification dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sebuah laporan yang dilansir dari Android Headlines menyebutkan bahwa pembaruan global Android Oreo untuk kedua perangkat ini diharapkan akan mulai tersedia pada awal tahun 2018 mendatang.

Meski tidak membawa lompatan perubahan visual yang berarti bila dibandingkan dengan Android Nougat, namun pembaruan ini menurut pihak LG akan memberikan peningkatan booting time perangkat serta fitur anti malware yang jauh lebih baik. Selain itu, beberapa opsi kustomisasi tambahan juga akan memulai debutnya lewat pembaruan ini.

Meski belum ada pernyataan resmi soal kapan tanggal pasti Android Oreo akan menyambangi perangkat yang dijual di luar Korea Selatan, namun setidaknya ini merupakan kabar gembira bagi konsumen setia LG di tanah air. Adapun di Indonesia, LG menjual V30 Plus seharga Rp. 10.499.000. (Galing)

Sumber: AndroidHeadlines