pulsa-logo

Penasaran Produk Huawei yang Bakal Beredar di 2018, Ini Bocorannya!


dian iskandar

Rabu, 27 Desember 2017 • 11:20


Sejak kemunculan Nova 2i dengan dual kamera depan dan belakang, popularitas smartphone Huawei di Indonesia bisa dikatakan sedang menanjak. Ini juga yang membuat penasaran kira-kira gebrakan apa lagi yang bakal disuguhkan oleh perusahaan berlogo bunga lili merah pada tahun depan. Nah, terkait dengan hal ini, ada bocoran mengenai produk-produk smartphone Huawei mendatang.

Ini memang baru sekedar bocoran jadi statusnya belum terkontaminasi. Dan memang tak banyak kejutan, sebab beberapa bocoran lainnya juga pernah menyinggung mengenai produk Huawei tersebut. Setidaknya di 2018, Huawei bakal meluncurkan tiga smartphone seri P yakni P Plus, P dan P Lite  pada triwulan kedua 2018.

Pada kuartal pertama 2018 (Januari – Maret), Huawei berencana untuk mengenalkan Mate 10 Pro dan Mate 10 Lite untuk dijual ke banyak Negara, dan ada tiga smartphone baru juga yakni: Maya, Salina dan Honor, tapi ini Ini hanya nama kode bukan model.

image credit: Gadgetyimage credit: Gadgety

Selain itu, raksasa teknologi Cina itu juga punya gelang kebugaran Huawei A2 yang diperkirakan akan diumumkan pada triwulan pertama juga, bersamaan dengan Huawei 360 Camera terbaru, yang disebut Huawei Scale dan router nirkabel Huawei B618.

Seiring dengan tiga ponsel seri P, Huawei untuk diperkiarakan akan mengungkap di triwulan kedua, juga seri Honor kedua dan Huawei B525 (mungkin router lain).

Q3 2018 agak ganjil untuk Huawei, karena perusahaan China berencana untuk mengenalkan satu perangkat saya yakni Honor ketiga.


Tapi kami ingatkan sekali lagi, ini baru sekedar bocoran, jadi belum bisa dipastika kebenarannya. Anggap saja sebagai pemanasan menjelang 2018. Setuju?

Sumber: Gadgety via XDA Developers via Phonearena