pulsa-logo

Smartphone Dual Kamera Pertama Panasonic Resmi Dirilis, Harganya?


Galing

Rabu, 27 Desember 2017 • 12:04


Foto: GSMArenaFoto: GSMArena

Panasonic pada hari Selasa kemarin (26/12) akhirnya mengumumkan secara resmi smartphone dual kamera pertamanya yang dinamakan Panasonic Eluga Ray 500. Ponsel ini mulai dijual bebas di seluruh India pada hari yang sama. Ponsel ini pertama kali diperkenalkan oleh Panasonic di awal bulan September lalu namun saat itu hanya tersedia secara ekslusif di toko online FlipKart.

Panasonic Eluga Ray 500 adalah smartphone ekonomis yang menyasar segmen entry level yang hadir  dengan layar IPS beresolusi 720piksel dengan bentang layas seluas 5 inci. Kinerja dari smartphone ini mengandalkan  prosesor quad core  MediaTek MT6737,  RAM 3GB dan penyimpanan memori internal 32GB yang dapat diperluas via kartu MicroSD.

Panasonic Eluga Ray 500 menempatkan sistem kamera ganda di bagian belakangnya. Keduanya hadir dengan kombinasi resolusi 13 megapiksel dan kamera sudut lebar 8 megapiksel. Smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera depan 5 megapiksel yang dapat dimanfaatkan untuk video call dan berfoto selfie.

Berbekal baterai berkapasitas daya  4,000mAh, Eluga Ray 500 akan dijual dengan harga resmi USD$ 140 (Rp. 1,8 jutaan)  dan  akan tersedia dalam tiga varian warna, Champagne Gold, Mocha Gold dan Marine Blue. (Nariswari/Galing)

Sumber: GSMArena