pulsa-logo

Wow! HTC Siap Garap Ponsel Flagship dengan Layar 4K


Galing

Kamis, 28 Desember 2017 • 09:40

HTC, HTC U12, Smartphone HTC, Smartphone Flagship HTC


Foto: GizChinaFoto: GizChina

Menurut  informasi yang berasal dari narasumber di rantai pasokan HTC, perusahaan asal Taiwan tersebut dikabarkan tengah menggarap U12. Lebih mengejutkan lagi, smartphone tersebut kabarnya akan hadir dengan layar beresolusi 4K. Dengan tingkat resolusi lebih tinggi dari U11, menjadikannya sebagai ponsel ketiga di dunia yang hadir dengan layar 4K sesudah Sony Xperia  Z5 dan Sony Xperia  XZ. Bila melihat desain HTC U11 yang mengadopsi layar penuh, maka besar kemungkinan HTC akan menerapkan pula bahasa desain yang serupa pada U12. 

Perihal kinerjanya, HTC U12 akan dipersenjatai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 845. Sementara besaran RAM/ROM yang digunakan hingga kini masih belum diketahui.

Di sektor fotografi, smartphone ini dibekali dengan kamera belakang ganda dan belum diketahui besaran resolusinya. HTC U12 kabarnya akan siap diluncurkan pada awal tahun depan.

Sebelum meluncurkan ponsel flagship, HTC juga diberitakan tengah menyiapkan versi murah HTC U11 berjuluk HTC U11 Lite yang nantinya akan mulai dijual pada bulan Januari tahun depan. Smartphone ini akan dibekali  layar 5,99 inci dengan resolusi  2160 x 1080. Sedangkan kinerjanya akan mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 660. (Nariswari/Galing)

Sumber: GizChina