pulsa-logo

Ingin Mudahkan Pengguna, Xiaomi Siapkan Layanan Ini


Fauzi

Kamis, 28 Desember 2017 • 17:28

Xiaomi,Service Order Status


Ilustrasi: Xiaomi Mi 6, Foto: PULSAIlustrasi: Xiaomi Mi 6, Foto: PULSA

Guna mempermudah pengguna untuk melalukan pelacakan status ponsel mereka yang akan diperbaiki, Xiaomi meluncurkan layanan Service Order Status.

Pada hari Rabu (27/12) Xiaomi secara resmi  telah memperkenalkan layanan tersebut yang  bermanfaat  untuk melacak status perbaikan perangkat. Layanan ini pada dasarnya berarti pengguna dapat melacak status perbaikan mereka secara online. Sama seperti yang Anda kerap lakukan saat berbelanja  secara  online atau melakukan pengiriman item melalui jasa kurir online.

Sekarang dengan bantuan status service order, Anda dapat dengan mudah melacak perangkat Anda yang sedang diservis dan mengetahui status layanannya secara online. Jadi, Anda bisa memantau kondisi perangkat Anda yang sedang diperbaiki secara online, melalui status pesanan layanan.

Lalu bagaimana cara kerja layanan Xiaomi ini?

Kunjungi halaman status pesanan Xiaomi di Service Order Status. Masukkan nomor telepon/pesanan/layanan/IMEI/Sn Anda. Klik "confirm" untuk menerima OTP pada nomor telepon Anda yang terdaftar. Verifikasi OTP dan tekan "submit".  Lalu Anda akan mendapatkan status pesanan layanan Anda beserta rincian perangkat Anda yang sedang diperbaiki di Xiaomi service center.

Xiaomi juga telah mencantumkan beberapa persyaratan status layanan. Misalnya, dalam pemeriksaan kondisi perangkat Anda. Kata “Under Inspection” berarti perangkat Anda masih dalam pemeriksaan oleh team dari Xiaomi. Kata “Work in Progress” berarti  team sudah menemukan masalah di perangkat anda, dan  dalam tahap perbaikan di perangkat Anda yang rudak .

Layanan baru Xiaomi ini akan hadir dalam waktu dekat, setelah perusahaan mengumumkan ketersediaan Redmi 5A untuk pasar global.


Sumber: HindustanTimes