pulsa-logo

Gionee S11, Usung Layar Penuh dan Empat Kamera


Fauzi

Jum'at, 29 Desember 2017 • 15:11

Gionee S11


Gionee S11, Foto: Via GizmoChinaGionee S11, Foto: Via GizmoChina

Gionee, brand smartphone asal Tiongkok yang baru-baru ini mendeklarasikan diri masuk ke pasar Tanah Air diketahui memiliki smartphone baru nan menarik. Adalah Gionee S11, smartphone ini akan datang mengusung fitur empat kamera.

Kabarnya, Gionee S11 akan diluncurkan di India pada Januari, meski sejatinya smartphone ini telah diluncurkan di negara asalnya, Tiongkok, bulan lalu.

Bicara soal Gionee S11, smartphone ini akan mengemas bodi berbahan kaca, dan tampat melengkung pada keempat sisinya. Layar smartphone ini memiliki ukuran 5.99 inci dengan resolusi Full HD+ (2160 x 1080 piksel) dengan aspek rasio 18:9.

Kinerja smartphone akan ditopang oleh prosesor MediaTek Helio P23 yang ditandem dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB. Lewat kartu microSD pengguna smartphone ini bisa memperluas media penyimpanan hingga 128GB.

Sebagaimana disebut di atas, salah satu fitur mencolok dari smartphone adalah sensor empat kameranya. Secara detil, smartphone mengemas fitur kamera 18 MP + 8 MP di bagian depan. Sementara untuk kamera belakang, smartphone ini menawarkan lensa 16 MP + 5 MP.

Gionee S11 akan menjalankan Amigo OS 5.0 berbasis Android Nougat yang tentu akan datang dengan segudang fitur baru. Untuk menyuplai daya, smartphone ini ditenagai oleh baterai 3410 mAh.

Di India, smartphone ini diperkirakan bakal dijual dengan harga setara 313 USD (Rp4 juta-an). Setelah meluncur di negeri bombay, akankah Gione S11 juga akan mendarat di Tanah Air? Semoga saja.


Sumber: GizmoChina