pulsa-logo

Terungkap! Ini Bocoran Harga dan Jadwal Peluncuran Huawei PSmart


Fauzi

Minggu, 31 Desember 2017 • 10:29

Huawei PSmart


Image: via GSMarenaImage: via GSMarena

Beberapa hari lalu beredar kabar bahwa Huawei akan menggunakan nama yang berbeda saat menjual smartphone andalan terbarunya, yakni Huawei Enjoy 7S di luar Cina.

Bermula dari postingan Evan Blass (@evleaks) di Twitter yang menyebutkan bahwa Huawei akan menjual Enjoy 7S secara global dan nantinya akan dikenal sebagai Huawei PSmart. Namun saat itu, belum banyak informasi yang bisa digali terkait harga banderol, dan ketersediaan dari Huawei PSmart tersebut.

Sekarang, sebuah kabar  terbaru telah menguak informasi seputar harga dan ketersediaan untuk perangkat ini. Kabarnya, Huawei PSmart akan mulai dijual di Jerman sekitar akhir Januari 2018, dan smartphone ini nantinya akan dibanderol dengan harga  € 249 (sekitar 300 USD atau Rp3,9 juta-an).

Selain itu, Huawei PSmart nantinya akan tersedia dalam beberapa varian, yang didasarkan pada  kombinasi RAM/ ROM. Salah satu varian memiliki kombinasi RAM 3GB/ROM 32GB, dan  varian yang lainnya adalah RAM 4GB/ROM 64GB. Namun sayangnya  belum ada informasi apakah model 4GB/64GB tersedia untuk pasar internasional atau tidak. Selain itu, belum diketahui juga kapan Huawei PSmart akan dijual di pasar Asia di luar China, termasuk Indonesia.

Sumber: GSMarena