pulsa-logo

Bidik Segmen Bawah, LG Zone 4 Akan Dibanderol Rp1 Juta-an


Nariswari

Selasa, 02 Januari 2018 • 11:22

LG Zone 4


Ilustrasi, Foto: PULSAIlustrasi, Foto: PULSA

Selama ini LG cukup intens meluncurkan seri smarphone premium dalam jajaran seri G. Namun kabarnya, LG juga berupaya memperluas jaringan penggunanya di berbagai segmen dengan menggarap sekuel dari smartphone Optimus Zone 2 dan Optimus Zone 3.

Berdasarkan kabar yang diposting oleh Evan Blass dengan akun @evleaks I Twitter, handset baru ini akan meninggalkan merek Optimus yang mendukung skema penamaan yang lebih pendek, yakni LG Zone 4.

Smartphone  berbasis Android ini kabarnya akan dibekali dengan spesifikasi entry-level, dan memang disesuaikan bahwa smartphone ini akan ditargetkan untuk pasar menengah ke bawah.

LG Zone 4 baru-baru ini terlihat di FCC (Federal Communications Commission), yang mengisyaratkan bahwa smartphone ini akan dekat dengan  jadwal peluncurannya. Sayangnya, sejauh ini belum ada rincian  lebih lanjut tentang spesifikasi yang tercantum di FCC.

Akan tetapi setidaknya berdasarkan keterangan di laman dokumen FCC  kita bisa mengetahui bahwa  smarphone ini akan dilengkapi dengan dukungan untuk jaringan LTE 2, 4, 5 dan 13.

LG Zone 4 terdaftar di FCC dengan nomor model “LM-X210VPP”  dan dilengkapi dengan dukungan  koneksi Bluetooth, Wi-Fi dan GPS. Sama seperti pendahulunya, LG Zone 4 akan ditawarkan oleh jaringan retail operator  baik bundling maupun unlock. Smartphone ini kemungkinan akan dibanderol dengan harga  di bawah 100 USD (Rp1,3 juta-an).

Sumber: PhoneArena