pulsa-logo

Dapat Update, Kamera Depan Samsung Galaxy A5 dan A7 (2017) Bisa Ambil Foto Bokeh


dian iskandar

Selasa, 02 Januari 2018 • 14:37

Kamera,Samsung Galaxy,Galaxy A7,Galaxy A5,Galaxy 2017,bokeh,kamera depan bokeh


Samsung telah menambahkan sejumlah fitur baru kamera Galaxy A5 (2017) dan Galaxy A7 (2017) melalui update software terbaru. Di antara fitur baru tersebut, ada mode fokus Selfie pada kamera depan. Meski tidak menggunakan kamera ganda, kamera depan kedua perangkat seri A Samsung tersebut bisa mengambil mode fokus Selektif layaknya fitur yang ada di model flagship Samsung.

Untuk mengambil gambar bokeh, Anda hanya perlu mengaktifkan fokus Selfie, tanpa perlu memanfaatkan layar untuk memilih subjek atau pilihan untuk menyesuaikan blur latar setelah foto diambil. Fitur ini sepertinya bekerja dengan baik asalkan pencahayaannya cukup.

Pembaruan juga memperkenalkan opsi koreksi warna untuk warna kulit Anda pada kamera depan (dapat diakses dengan mengetuk ikon efek kecantikan, sementara untuk kamera belakang, mendapatkan stiker dan stamp AR yang disempurnakan. Sebuah patch keamanan baru juga menjadi bagian yang ada dalam pembaruan.

Jika Anda pengguna Samsung Galaxy A5 (2017) atau Galaxy A7 (2017), silahkan cek apakah sudah tersedia pembaruan untuk ponsel Anda. Caranya, masuk ke menu Settings, pilih opsi Download update secara manual di menu Update perangkat lunak. (*)

Sumber: Sammobile