pulsa-logo

Februari, Samsung akan Luncurkan Galaxy S9 dengan Exynos


dian iskandar

Selasa, 02 Januari 2018 • 15:18

Februari, Samsung akan Luncurkan Galaxy S9 dengan Exynos,MWC,MWC 2018,galaxy S9


Seperti sudah menjadi tradisi bahwa Samsung selalu meluncurkan produk flagshipnya dengan dua SoC yang berbeda, satu dengan chip Exynos dan satu lagi dengan chip besutan Qualcomm. Nah, terkait dengan Sasung Gaaxy S9 dan S9 plus, beredar kabar flagship versi ship Exynos siap diluncurkan pada Februari mendatang.

Samsung secara resmi bakal meluncurkan prosesor Exynos generasi terbarunya pada 4 Januari, dan processor tersebut akan dinamakan Exynos 9810. Berdasarkan beberapa teaser di akun Samsung Exynos di Twitter, diketahui bahwa prosesor Exynos 9810  memiliki kinerja yang jauh melampaui komponen prosesor yang saat ini sudah beredar di pasaran.

Mungkin saja ini adalah “petunjuk halus” terhadap kemampuan kecerdasan buatan (AI)  canggih yang dibangun di chip baru ini.  Beberapa rumor  bahkan mengatakan bahwa Samsung Exynos 9810 telah mengarahkan tugas inti ke AI dan pengembangan AI ke perangkat terhubung. Meski hal ini masih belum dikonfiramsi  oleh pihak Samsung.

Sementara itu, Samsung  menjadwalkan peluncuran Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+  di event  Mobile World Congress (MWC)  2018 yang akan digelar pada bulan Februari 2018.  Dan handset ini kemungkinan akan dirilis di beberapa  negara  di bulan berikutnya. (*)

Sumber: Sammobile