pulsa-logo

Mulai Dijual Pekan ini, Galaxy A8 (2018) Andalkan Dual Camera Selfie


Nariswari

Selasa, 02 Januari 2018 • 15:51

Galaxy A8 (2018), Harga Galaxy A8 (2018), Jadwal Rilis Galaxy A8 (2018), Tanggal Rilis Galaxy A8 (2018)


Foto: SamsungFoto: Samsung

Samsung Electronics Co dikabarkan berencana untuk mulai menjual Galaxy A8 pada pekan pertama tahun 2018 ini. Tepat pada hari Jumat (5/1), perangkat kelas menengah besutan raksasa smartphone Korea Selatan tersebut akan resmi dijual sesudah menjalani masa pre-order dari hari Selasa (2/1) atau bertepatan dengan pekan pertama di bulan Januari ini. Pembukaan pemesanan smartphone tersebut dilakukan oleh perusahaan dengan menggandeng operator seluler KT Corp.

Operator seluler KT Corp  mematok Galaxy A8 dengan label resmi seharga 599.500 won (Rp. 7,6 jutaan). Meski agak mahal, namun kabarnya  konsumen yang mengikuti pre-order ini akan mendapatkan sejumlah diskon dan penawaran yang cukup menarik. Adapun smartphone ini akan mulai dijual dalam berbagai varian warna yang meliputi hitam, biru dan emas.

Galaxy A8 sendiri adalah ponsel pintar dengan sejumlah fitur high-end yang mencakup di dalamnya sistem pembayaran mobile, Samsung Pay. Selain itu, ia juga dapat dihubungkan dengan headset virtual reality Samsung, Gear VR.

Kecuali itu, Galaxy A8 adalah perangkat Galaxy pertama dengan kamera depan berlensa ganda yang siap memanjakan para pecinta selfie. Kedua sensornya mengusung resolusi kamera 16 megapiksel dan 8 megapiksel. Sementara itu, kamera utamanya datang dengan sensor berukuran 16 megapiksel yang dilengkapi dengan LED Flash. (Nariswari/Galing)

Sumber: Yonhap