pulsa-logo

Oppo Siapkan Smartphone yang Bisa Dicas Penuh dalam 15 Menit


Fauzi

Rabu, 03 Januari 2018 • 12:39

Oppo Find 9,Super VOOC


Ilustrasi: Oppo Find 5 Mini, Foto: PULSAIlustrasi: Oppo Find 5 Mini, Foto: PULSA

Smartphone seri Find milik Oppo memang sudah lama absen. Terakhir, vendor asal Tiongkok ini merilis seri Find pada tahun 2014 lalu. Adapun menurut informasi terbaru, Oppo dikatakan bakal membawa kembali Find ke ranah persaingan pasar smartphone.

Adalah Oppo Find 9 smartphone yang digadang bakal hadir tahun ini. Menariknya tidak hanya akan dibekali spesifikasi andalan, smartphone ini juga disebut akan dilengkapi dengan teknologi pengisian daya supercepat yang disebut sebagai Super VOOC.

Sebagaimana diketahui VOOC merupakan teknologi fast charging yang saat ini digunakan di banyak smartphone besutan Oppo. Teknologi ini disebut mampu menyemburkan daya 20W. seperti teknologi Dash Charge di OnePlus yang mampu mengisi ulang daya perangkat dari 0 – 75% dalam waktu 30 menit saja.

Adapun Super VOOC akan lebih cepat lagi, di mana teknologi ini akan memungkinkan pengguna untuk mengisi baterai 2500 mAh hanya dalam waktu 15 menit atau lebih dari 45% kapasitas baterai terisi dalam waktu hanya 5 menit saja.

Sejatinya teknologi fast charging ini pertama kali dipamerkan pada MWC 2016 lalu dan dilaporkan terus dilakukan perbaikan oleh Oppo.

Sumber: GizmoChina

 

    2018-10-18 10:47:35


    Oppo akan Jajaki Pasar Inggris