pulsa-logo

Nyaris Tanpa Bezel, Desain Huawei P20 Pro Mirip Siapa Ya?


Nariswari

Jum'at, 05 Januari 2018 • 13:41

Huawei P20 Pro


Image Source: Amazon.frImage Source: Amazon.fr

Sebuah bocoran gambar dari aksesoris pelindung layar  di situs Amazon  beberapa hari lalu mengindikasikan  bahwa Huawei kelak akan menerapkan desain bezel-less untuk P20 Pro.

Terlihat di bocoran gambar tersebut, Huawei P20 Pro memiliki semacam notch di bagian atas layarnya. Potongan itu khusus untuk menempatkan speaker dan kamera depan.  Meski potongan notch ini tidak terlalu besar, namun cukup jelas memperlihatkan bahwa Huawei P20 Pro akan menerapkan desain bezel sempit.

Memang sih, bocoran di laman Amazon tersebut mungkin bukan sumber yang bisa terpercaya, tapi inilah petunjuk  yang cukup jelas bahwa Huawei P20 Pro akan memiliki notch di layarnya.

Selain itu notch bukan satu-satunya cara revolusioner  dari  Huawei  untuk  menggarap desain di smartphone  premium generasi mendatangnya, yang kabarnya akan dibekali dengan berbagai fitur yang  akan menyerupai iPhone X. Karena Huawei P20 Pro akan menerapkan semacam fitur yang mirip  pemindaian wajah 3D (yang mirip FaceID di iPhone X) dan animoji besutan Huawei sendiri. (Naris/Ozi)

Sumber: GSMarena

 

    2018-10-15 19:48:21


    Menebak Tren Smartphone 2019