pulsa-logo

Muncul di AnTuTu, Ini Dia Spesifikasi Lengkap Meizu M6S


Nariswari

Jum'at, 05 Januari 2018 • 14:01

meizu M6s, Spesifikasi meizu M6s, Bocoran meizu M6s


Foto: CNMO via GSMArenaFoto: CNMO via GSMArena

Meizu diperkirakan akan meluncurkan M6S yang merupakan smartphone Android yang dibuat oleh pisi Blue Charm S perusahaan tersebut pada pekan terakhir bulan Desember. Namun faktanya peluncuran smartphone tersebut harus mengalami penundaan hingga bulan Januari  di tahun berikutnya.

Seperti dilansir oleh GSMArena yang mengutip dari media lokal Tiongkok, Meizu diketahui telah mengirimkan undangan acara pada tanggal 17 Januari mendatang yang rencananya akan bertempat di Beijing National Convention Center. Pada bagian depan tertulis bahwa vendor Tiongkok tersebut berencana memperkenalkan M6S secara resmi kepada tamu undangan.

Keterangan dalam undangan tersebut secara jelas menyebutkan pula tanggal, logo beserta nama smartphone yang akan dirilis. Selain itu, Anda juga dapat melihat ilustrasi seorang remaja yang tampak tengah memegang batu bata berwarna biru.

Berdasarkan bocoran yang muncul di AntuTu Benchmark, ponsel ini dipastikan akan diotaki oleh prosesor Exynos 7872. RAM 3GB dan penyimpanan memori internal 32GB juga disiapkan oleh Meizu untuk menemani kinerjanya.  Ia juga akan jadi perangkat pertama Meizu yang membawa layar dengan nisbah aspek layar 18: 9. Area depannya akan menyajikan gambar dengan resolusi HD + (1,440x720 piksel).

Bodi miliknya yang dikemas minim bezel menjadikan  Meizu M6S sebagai  ponsel pertama besutan sang vendor yang tidak akan dilengkapi tombol fisik Home di bagian depan. Sebagai gantinya, sensor pemindai sidik jarinya akan diletakkan di ruas samping sang perangkat.

Dukungan kelola grafis smartphone ini akan mengandalkan GPU Mali-G71. Terakhir, Meizu M6S juga akan mendukung jaringan LTE Cat.7. Sampai saat ini, belum ada bocoran ekspektasi harga dan ketersediaan dari smartphone ini. (Nariswari/Galing)

Sumber: 1, 2