pulsa-logo

Perjuangan Adit, Bocah 12 Tahun yang Menabung dan Berjualan Piscok untuk Membeli Redmi 5A


dian iskandar

Jum'at, 05 Januari 2018 • 19:54

Xiaomi,Redmi 5A,flash sale Redmi 5A,harga redmi 5A,jual Redmi 5A


Sumber: @rayafahreza/TwitterSumber: @rayafahreza/Twitter

Untuk Anda yang sudah memiliki penghasilan, mendapatkan ponsel incaran mungkin tak terlalu sulit. Bisa dengan menabung atau menunggu bonus tahunan. Tapi perjuangan Adit, bocah berumur 12 tahun, boleh diacungi jempol. Dia rela menabung sembari jualan piscok di sekolahnya untuk membeli Xiaoomi Redmi 5A yang buat sebagian orang harganya tak seberapa.

Kisah Adit ini diunggah via Twitter @rayafahreza yang mengaku dititipi untuk membelikan Redmi 5A oleh Adit. Akun tersebut menulis; “Ini Adit, 12 tahun. Yang kemaren nitip beli @xiaomiindonesia Redmi 5A. Belinya hasil nabung lama dari usaha dia jualan piscok bikinan bapaknya di sekolah, buka 3 celengan, plus salam tempel sunatan. Hape cuma buat di rumah, karena tugas & PR dll lewat Line, dan dipegang bapaknya”.

Pada cuitan berikutnya, Adit diketahui sebelumnya menggunakan ponsel bekas yang sudah tua yang kondisinya sudah parah. “Sebelumnya bocah untuk tugas dll pakai hape tua bekas, kondisi udah parah, goyang dikit mati. :D Kakaknya punya juga Android brand murmer, jelek banget, jadi kapok, nabung lah dia. Pas banget Redmi 5A rilis, harga bagus, spec bagus, reputasi brand jelas. Semoga awet”. kata akun tersebut.

Xiaomi Redmi 5A dijual lewat  program flash sale yang digelar lewat toko online Lazada dan lumayan sulit untuk mendapatkannya. Beberapa orang membuat meme dan video lucu yang menggambarkan kekecewaannya tak mendapatkan Redmi 5A pada program flash sale. Jadi tampaknya perjuangan Adit untuk mendapatkan Redmi 5A cukup sukses meski harus bekerja keras dengan menabung dan berjualan piscok. Salut! (*)

Sumber: Twitter/@rayafahreza