pulsa-logo

Power Max P600s, Smartphone Berbaterai Jumbo dan Layar 18:9 Racikan Energizer


Fauzi

Sabtu, 06 Januari 2018 • 10:02

Energizer Power Max P600s


Energizer Power Max P600s, Image: GSMarenaEnergizer Power Max P600s, Image: GSMarena

Energizer memang lebih dikenal sebagai produsen baterai. Namun, jangan salah ternyata perusahaan ini juga sudah masuk ke bisnis smartphone. Produk baru Energizer bahkan telah menyeruak ke public. Adalah Energizer Power Max P600s, smartphone berbasis Android yang datang dengan salah satu keunggulannya di sektor penyuplai daya. Seperti apa?

Seperti diulas di atas, sesuai dengan kiprah perusahaan yang terkenal akan produk baterainya, smartphone Power Max P600s pun memboyong penyuplai daya besar. Persisnya baterai yang digunakan di Energizer Power Max P600s adalah 4500 mAh yang disebut bisa digunakan lebih dari 12 jam dan 16 hari untuk standby.

Kecuali kapasitasnya yang besar, baterai smartphone ini juga memiliki fitur power saving dan bisa diisi dengan cepat via USB-C. Sayangnya, dengan baterainya yang besar, bodi smartphone pun menjadi sedikit lebih tebal di mana Power Max P600s memiliki ketebalan 9,8 mm.

Energizer Power Max P600s akan hadir dengan dua varian warna, yakni hitam dan biru. Uniknya, untuk varian hitam, smartphone ditawarkan dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB. Sedangkan untuk warna biru agak sedikit lebih di atas dengan kapasitas RAM 6GB dan memori internal 64GB. Kedua varian tersebut tentunya juga didukung dengan slot kartu microSD.

Masih dari spesifikasinya, Power Max P600s dikemas dengan layar 5.99 inci berasio 18:9. Layar smartphone juga memiliki lengkungan di bagian sudutnya dengan resolusi yang ditawarkan adalah 1080p+.

Sebagai pendukung performa, smartphone berbasis Android 7.0 Nougat ini ditopang oleh prosesor Helio P25. Adapun di sektor pengabadi momen smartphone akan menawarkan kemampuan dual-camera belakang 13MP + 5MP dan kamera depan berkekuatan 8 MP dengan lampu flash. Tidak ketinggalan, smartphone juga telah dibekali sensor sidik jari.

Energizer Power Max P600s akan mulai dijual pada pertengahan bulan ini di sejumlah retail online di luar negeri. (Ozi)


Sumber: GSMarena