pulsa-logo

Ini Dia LG Tribute Dynasty, Penantang Xiaomi Redmi 5A


Nariswari

Senin, 08 Januari 2018 • 13:47

LG Tribute Dynasty,Xiaomi,Redmi 5A,smartphone murah,android sejutaan


Ilustrasi, Foto; Boostmobile via GSMarenaIlustrasi, Foto; Boostmobile via GSMarena

LG baru-baru ini memperkenalkan smartphone entry level bertajuk LG Tribute Dynasty di Amerika Serikat. Sejatinya bocoran tentang smartphone ini sudah terendus sejak akhir bulan lalu melalui panduan pengguna di online.

Adapun LG Tribute Dynasty dibekali dengan seperangkat spesifikasi simple, standar dari smartphone entry level. Smartphone ini didukung oleh prosesor octa-core Mediatek dan dibekali dengan RAM 2GB dan penyimpanan memori internal 16GB.

Smartphone yang menjalankan OS Android v7.1 Nougat ini memiliki bentangan layar HD touchscreen capacitive berukuran 5 inci.

Di sisi fotografi, LG Tribute Dynasty dibekali dengan fitur kamera utama 8MP dan kamera depan beresolusi  5MP. Dan operasionalitas perangkat ini, mengandalkan baterai berkapasitas daya 2,500mAh.

Dengan spesifikasi itu, LG Tribute Dynasty tampaknya akan bersaing dengan Xiaomi Redmi 5A. Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut apakah ponsel ini akan dipasarkan di Asia termasuk Indonesia


LG Tribute Dynasty mulai hari ini tersedia untuk pembelian di Amerika Serikat melalui beberapa operator dan jaringan retail resmi. Smartphone ini dibanderol dengan harga retail 99 USD (Rp1,2 juta-an). (Naris/Ozi)

Sumber: GSMarena