pulsa-logo

Nih, Router WiFi Buat yang Gak Mau Nge-lag Saat Nge-game


dian iskandar

Senin, 08 Januari 2018 • 15:40

ngel-lag,AoV,mobile legend,biar gak nge-lag,layanan operator buat nge-game


image source: Slashgearimage source: Slashgear

Bagi para gamer, nge-lag saat lagi main adalah sesuatu yang menyebalkan. Nge-lag saat nge-game salah-satunya disebabkan oleh kualitas jaringan yang buruk. Nah, sekarng Linksys punya produk baru router wifi khusus gamer seri WRT32XB.

Perangkat ini Ini dibuat bekerja sama dengan Rivet Networks, dan menggunakan Killer Prioritization Engine (KPP) untuk menemukan Xbox One yang sedang digunakan. Apakah Anda memiliki Xbox One S atau Xbox One X akan didukung oleh WRT32XB dan secara otomatis akan memprioritaskan lalu lintas untuk konsol di jaringan rumah Anda.

Klaim Linksys yang cukup untuk mengurangi waktu ping puncak hingga 65 persen pada Xbox One, selain secara signifikan mengurangi dampak lonjakan lag ekstrim. Antarmuka berbasis browser juga telah dirubah, dengan desain baru yang mendorong kontrol lalu lintas game kedepan.

Kecepatan jaringan di roouter ini didukung dengan AC3200 MU-MIMO, yang cocok untuk jaringan 802.11ac 2,4 GHz dengan simultan dan 5 GHz dual-band. Ada lima port ethernet gigabit, diantaranya; satu WAN, empat LAN - bersama dengan port USB 3.0 dan port combo eSATA / USB 2.0.

Di dalamnya terdapat prosesor dual-core 1.8 GHz dengan flash 256 MB dan memori DDR3 512 MB. Keempat antena eksternal bisa dilepas. Jika Anda memiliki PC game, KPE di WRT32XB akan mengenalinya juga, dan memprioritaskan lalu lintas jaringannya selama sesi game.

Jika Anda telah mengupgrade router Anda ke Linksys 'WRT32X, Anda mungkin tidak memerlukan WRT32XB. Pada paruh pertama 2018, perusahaan menjanjikan, akan ada update firmware untuk keduanya dan model baru diumumkan di CES 2018 hari ini, yang mengoptimalkan game apapun di PC, konsol, dan mobile.

Linksys WRT32XB mulai dijual pada Februari mendatang dengan banerol 300 dolar As atau setara Rp4 jutaan.(*)


Sumber: Slashgear