pulsa-logo

Melenggang, Sony Xperia L2 Usung Kamera Selfie Sudut Lebar


Galing

Senin, 08 Januari 2018 • 17:25


Foto: PhoneArenaFoto: PhoneArena

Selain XA2 dan XA2 Ultra, Sony pada kesempatan yang sama juga ikut meluncurkan ponsel kelas bawahnya bertajuk L2. Ponsel dengan balutan bodi plastik yang dikemas menyerupai metal ini merupakan penerus dari Xperia L yang dirilis di tahun 2013 lalu.

Tenaga pacunya dibekali oleh prosesor MediaTek MT6737T yang merupakan chip quad core 1,5GHz. Performanya didukung oleh RAM sebesar 3GB yang digandengkan dengan memori internal 32GB yang dapat diperluas dengan kartu microSD. Pada area depannya terpampang layar dengan diagonal 5,5 inci yang membawa resolusi HD 720p.

Perihal kapasitas dayanya telah menggunakan baterai sebesar 3.300mAH yang didampingi fitur Stamina Mode yang akan membuat perangkat ini dapat bertahan jauh lebih lama. Dipasarkan dalam warna Black, Gold dan Pink, Xperia L2 dipersenjatai kamera belakang 13MP yang ditemani kamera selfie sudut lebar 120 derajat beresolusi 8MP. Diluncurkan pada awal Februari di Amerika Serikat, harga jual smartphone ini baru akan diumumkan kemudian. (Galing)

Sumber: PhoneArena