pulsa-logo

Vive Pro, Headset VR HTC Resmi Meluncur


Nariswari

Selasa, 09 Januari 2018 • 10:26


Foto: HTC via MacRumorsFoto: HTC via MacRumors

Mengambil tempat di event Consumer Electronics Show (CES) yang diadakan di Las Vegas tahun ini, HTC akhirnya memperkenalkan headset virtual reality (VR) terbarunya bernama Vive Pro. perangkat canggih ini hadir dengan dua display OLED yang memiliki resolusi 2,880 x 1,600 dan 615 piksel per inci. Resolusi yang diusung oleh Vive Pro memang meningkat 78% dari perangkat pendahulunya. HTC mengatakan bahwa dengan resolusi yang lebih tinggi, teks dan grafis yang disuguhkan akan lebih tajam sehingga dapat memberikan pengalaman penggunaan yang lebih baik secara keseluruhan dari sebelumnya.

Dirancang lebih ringan daripada Vive sebelumnya, ia dipersenjatai pula dengan headphone berkinerja tinggi yang terintegrasi. Selain itu terdapat pula headstrap dengan tingkat kenyamanan tinggi yang sudah dilengkapi pula dengan tombol untuk pengaturan ukuran. Mikrofon ganda dan fitur noise cancellation di headset VR HTC terbaru ini siap menyajikan kualitas audio yang benar-benar realistik. Tak hanya itu, Vive Pro  juga dilengkapi dengan  kamera depan ganda.

Dalam kesempatan yang sama diperkenalkan pula Vive Wireless Adapter terbaru yang kompatibel dengan Vive dan Vive Pro. Sayangnya, informasi soal harga dan tanggal penjualan dari Vive Pro baru akan diumumkan belakangan. (Nariswari/Galing)

Sumber: MacRumors