pulsa-logo

Positif, Samsung akan Umumkan Galaxy S9 di MWC 2018 Februari Mendatang


dian iskandar

Rabu, 10 Januari 2018 • 14:03

Samsung,Galaxy,Galaxy S9,Galaxy S9 Plus,MWC,MWC 2018,CES,CES 2018,flagship,samsung indonesia,android


Jauh-jauh hari isu mengenai perangkat terbaru Samsung Galaxy S9 sudah bermunculan. Sebelumnya juga banyak beredar kabar bahwa Samsung bakal mengungkap perangkat andalan terbarunya Galaxy S9 lebih awal dari perkiraan.

Seperti dilansir Phonearena, selama konferensi pers Samsung CES 2018, DJ Koh, Presiden Bisnis Mobile Samsung mengatakan Galaxy S9 akan diluncurkan secara resmi pada bulan Februari di Mobile World Congress (MWC). Sudah menjadi kebiasaan bagi Samsung untuk mengumumkan sebuah flagship setiap tahunnya pada MWC tak terkecuali tahun ini.

Tentu saja, Samsung mungkin sudah mengenalkan Galaxy S9 kepada mitra operator yang ada di CES, namun masih bersifat tertutup, jadi tidak dihitung sebagai pengumuman resmi.

Seperti yang sudah Anda ketahui, Samsung Galaxy S8 diresmikan pada bulan Maret tahun lalu dan mulai dijual satu bulan kemudian. Nah Galaxy S9 ini akan diumumkan sedikit lebih awal dan, mungkin, akan tersedia bulan Maret.

Jika rumor itu benar, Samsung Galaxy S9 (atau Galaxy S9 +) bisa menjadi smartphone pertama di dunia yang mengepak memori internal 512GB. Namun, perusahaan asal Korea Selatan ini masih sangat mempertimbangkan apakah memang dibutuhkan penyimpanan yang besar itu.(*)

Sumber: Zdnet via Playfuldroid via Phonearena