pulsa-logo

Ponsel Dual Camera Evercoss Ini Dibanderol Murah


Deni Hardian

Rabu, 10 Januari 2018 • 16:31


Foto: Evercoss U60 4G (Tokopedia)Foto: Evercoss U60 4G (Tokopedia)

Setelah Advan, merek ponsel lokal lain yakni Evercoss pun turut meramaikan tren smartphone berkamera ganda serta berlayar fullview dengan merilis Evercoss U60 4G. Menariknya, smartphoone yang dibekali fitur 'zaman now ini pun dibanderol dengan harga yang cukup murah.

Di pasaran, Evercoss U60 4G bisa diperoleh dengan harga ritel sekitar Rp 999.000 saja. Berdasarkan pantauan PULSA dari beberapa toko online, Evercoss U60 4G hadir dengan layar berukuran jumbo dengan dimensi 5,7 inci plus rasio 18:9. Sayangnya tidak disebutkan berapa resolusi layar yang tertanam, namun bisa dipastikan resolusi yang tertanam paling tidak memiliki resolusi HD+.

Tak hanya memiliki panel layar yang memukau, perangkat ini juga dibekali dengan kamera ganda dibagian belakang dengan resolusi 8MP + 2 MP. Sedangkan kamera depan yang tertanam telah dibekali dengan resolusi 8 megapiksel dengan tambahan lampu flash LED untuk memanjakan pecinta selfie.

Untuk mendukung kinerjanya, Evercoss U60 4G hadir dengan dukungan prosesor quad-core 1.3GHz yang dikombinasikan dengan RAM sebesar 1GB, memory internal 8GB, baterai 3200 mAh serta slot kartu microSD. Apiknya lagi, perangkat ini juga di beragam fitur pendukung mulai dari smart gesture hingga yang lainnya.

Menarik bukan?