pulsa-logo

Laptop Dell XPS 15 2-in-1 Resmi Hadir dengan Desain Slim dan Baterai Paling Awet


Nariswari

Kamis, 11 Januari 2018 • 01:52

Dell XPS 15 2-in-1, Dell, Laptop Dell 2-in-1, Laptop Convertible Paling Slim, Laptop Convertible Paling Awet


Foto: NDTVFoto: NDTV

Dell dikabarkan telah meluncurkan laptop generasi terbarunya bernama Dell XPS 15 2-in-1. Perangkat ini diklaim akan jadi laptop hybrid terkecil dan paling kuat yang membawa layar dengan ukuran 15 inci yang pernah ada di dunia.

Kinerjanya diotaki oleh prosesor Intel Core generasi ke- 8 yang baru diumumkan. Chipset ini datang dengan mesin kelola grafis terintegrasi Radeon RX Vega M. Soal desainnya memang terlihat paling tipis dengan ukuran motherboard yang konon kabarnya telah berhasil dipangkas hingga setengahnya.

Dell XPS 15 2-in-1 mendarat dalam dua pilihan resolusi layar masing-masing Full HD dan HD 4K. Selain itu, ia juga hadir dengan gamut warna RGB 100%. Pasokan daya laptop ini juga sanggup bertahan lebih dari 15 jam pemakaian normal.

Layarnya juga mendukung penggunaan stylus Active Pen Dell. Dell XPS 15 2-in-1 juga dilengkapi deretan magnetic pin yang memungkinkan stylus Active Pen supaya dapat dibawa serta kemanapun Anda pergi.

Dell XPS 15 2-in-1 memiliki keyboard MagLev generasi terbaru yang memakai magnet yang memungkinkan keyboard untuk dapat memberikan umpan balik yang sangat taktil dan lebih responsif pada setiap sentuhan.

Dell mengatakan bahwa laptop hybrid terbarunya ini akan mulai tersedia di pasar pada bulan April mendatang. Adapun penjualan perdana laptop ini akan dilakukan di wilayah Amerika Serikatpada label harga mulai dari USD 1,299 (Rp.17,3 jutaan). (Nariswari/Galing)

Sumber: NDTV