pulsa-logo

Ini Dia 5 Produk Terbaru Dell di CES 2018


Nariswari

Kamis, 11 Januari 2018 • 02:12

Dell, CES 2018, Produk Dell Terbaru 2018


Foto: NDTVFoto: NDTV

Event CES 2018 yang digelar sejak tanggal 7-12 Januari 2018, merangsang banyak vendor dan perusahaan teknologi untuk ikut ambil bagian dalam perhelatan teknologi akbar tersebut. Tidak terkecuali Dell, yang merupakan merek besar di balik produk-produk laptop dan PC terkemuka di dunia. Tak hanya mensponsori penerbangan dan hotel bagi sebagian koresponden yang terlibat di acara tersebut, Dell juga telah menyiapkan sejumlah kejutan. Berikut 5 produk Dell yang diumumkan dan diperkenalkan oleh Dell di ajang CES 2018.

1.    Dell Inspiron Gaming Desktop

Dell meluncurkan Inspiron Gaming Desktop generasi terbarunya di CES 2018. Dell sebelumnya pernah memperkenalkan  Inspiron Gaming Desktop varian AMD, dan kini mereka  memperkenalkan varian Intel  yang dibanderol dengan harga lebih bersahabat.

Tujuan Dell dengan meluncurkan Inspiron Gaming Desktop ini adalah membuat desktop VR-ready yang  relatif terjangkau untuk kantong konsumen.

Adapun Inspiron Gaming Desktop  varian yang asli dibanderol dengan harga mulai dari USD$ 749 (Rp. 9,9 jutaan). Konsumen yang ingin mendapatkan varian yang telah menyokong teknologi virtual reality dapat mengambil varian VR yang dibanderol seharga USD 799 (Rp. 10,6 jutaan). Perangkat gaming ini dipastikan akan kompatibel dengan headset VR seperti Oculus dan HTC Vive VR.

2.    Dell 24 Ultrathin S2419HM

Dell juga ikut memperkenalkan monitor ultra tipis paling anyarnya bernama Dell 24 Ultrathin S2419HM. Monitor tipis ini hadir dengan bentangan layar 24 inci. Resolusinya tersedia dalam varian QHD dan FHD dan memiliki kemampuan menampilkan konten visual HDR secara tajam serta detail.


3.    Dell 27 Ultrathin S2719DM

Hampir sama dengan  Dell 24 Ultrathin S2419HM,  monitor Dell generasi terbaru lainnya yang diperkenalkan  oleh Dell adalah Dell 27 Ultrathin S2719DM. Sebenarnya antara Dell 27 Ultrathin S2719DM dan Dell 24 Ultrathin S2419HM tidak jauh berbeda, hanya saja berbeda pada ukuran layarnya saja.  Dell 27 Ultrathin S2719DM memiliki ukuran  layar 27 inci, sedangkan Dell 24 Ultrathin S2419HM adalah monitor tipis dengan bentangan layar 24 inci. Kedua model ini memiliki dukungan resolusi QHD dan FHD serta mendukung pula konten HDR.

4.    Dell Alienware 34

Dari jajaran monitor yang dirilis secara global, Dell mencoba untuk melangkah lebih maju dengan memperkenalkan monitor generasi terbarunya yakni Dell Alienware 34.  Dell Alienware 34 sebenarnya adalah  monitor dengan desain layar revolusioner berbentuk melengkung  yang sangat cocok  untuk gaming. Memiliki layar lengkung yang bisa menyajikan gambar secara lebih realistic, refresh rate 120Hz, waktu respon 4ms, dan resolusi WQHD menjadikan Dell Alienware 34 sebagai salah satu monitor gaming yang paling direkomendasikan untuk pecinta game.

5.    Alienware Command Center

Dell juga mengumumkan Alienware Command Center yang telah didesain ulang sebagai pusat kendali seluruh produk Dell yang berkaitan dengan dunia game. Melalui perangkat ini pengguna dapat mengendalikan hampir semua pengaturan mesin perangkat Dell Alienware.

Dell  mengatakan bahwa Alienware Command Center telah benar-benar  didesain ulang dan mendapatkan pembaruan total secara menyeluruh.  Desain ulang yang dilakukan ini diklaim lebih fokus pada kesederhanaan kemudahan penggunaan.

Dell telah menambahkan bahwa dengan lahirnya Alienware Command Center  adalah cara yang bagus untuk mengenalkan konsep yang lebih maju seperti overclocking kepada mereka yang masih sangat awam dan baru mengenal hal tersebut.

Alienware Command Center juga akan dilengkapi dengan sejumlah fitur yang akan membuat kegiatan game ini Anda jadi lebih terintegrasi. Dell akan memindai setiap game yang telah Anda instal pada sistem. Selanjutnya pengguna akan dapat memeriksa secara lebih rinci profil kinerja, profil pencahayaan, dan semua pengaturan sistem dari game yang Anda mainkan tersebut. (Nariswari/Galing)

Sumber: NDTV