pulsa-logo

Samsung Pensiunkan Aplikasi Game Recorder+, Apa Alasannya?


Nariswari

Kamis, 11 Januari 2018 • 09:51

Game+ Recorder, Samsung, Samsung Galaxy S6, Samsung Galaxy S8, Samsung Galaxy S7


Foto: PhandroidFoto: Phandroid

Smartphone Samsung yang beredar di pasaran biasanya dibekali dengan  beragam fitur unik yang sengaja dirancang untuk menghadirkan pengalaman penggunaan yang lebih baik bagi para pemakainya. Selain aplikasi bawaan, Samsung tidak jarang pula menempatkan aplikasi garapannya ke Galaxy Apps yang kemudian dapat pengguna unduh sebagai Galaxy Essential. Bagi Anda para pecinta game tentu mengenal apikasi bernama Game Recorder+.

Aplikasi yang pertama hadir di Galaxy S6 ini dapat pengguna pakai untuk merekam gameplay yang tengah Anda mainkan termasuk pula audionya melalui mikrofon bawaan dari sang perangkat. Namun seiring hadirnya aplikasi bernama Game Tools pada perangkat Galaxy anyar yang berisikan ragam fitur dengan fungsi perekaman sebagai salah satunya, tidak mengherankan bila aplikasi Game Recorder+ terpaksa harus dipensiunkan.

Lewat pengumuman resmi, perusahaan yang berbasis di Korea Selatan ini akhirnya menegaskan bahwa mereka akan mematikan aplikasi ini terhitung dari tanggal 28 Februari 2018. Pengguna yang ingin mencadangkan klip rekaman gameplay yang disimpan dapat menemukannya di folder Game Recorder + yang berlokasi pada penyimpanan internal perangkat. (Nariswari/Galing)

Sumber: Phandroid