pulsa-logo

Mulai Dijual, Ini Harga Nokia 2 di Indonesia


Deni Hardian

Kamis, 11 Januari 2018 • 13:57


Foto: Nokia 2 (JD.id)Foto: Nokia 2 (JD.id)

Setelah Evercoss, Nubia dan Haier, pasar ponsel tanah air juga kedatangan smartphone entry level dari brand legendaris, Nokia. Berkolaborasi dengan JD.ID, HMD Global selaku pemegang merk Nokia mulai memasarkan Nokia 2 secara eksklusif hari ini 11 - 31 January. Label harga yang dipatok pun terbilang menarik yakni Rp 1.499.000.  

Nokia 2 diotaki chipset Qualcomm Snapdragon 212 dengan clock speed 1.2GHz dan prosesor Quad-core ARM Cortex-A7. Meski tergolong chipset kelas bawah, Snapdragon 212 rupanya dianggap cukup memadai sebagai tenaga penggerak Nokia 2. Sebagai ponsel papan bawah, operasional perangkat ini juga akan dibekali pula dengan baterai berkapasitas daya 4,100 mAh. Kombinasi chipset berkecepatan rendah dan baterai raksasa membuat perangkat ini sanggup bertahan hingga dua hari penuh dalam sekali pengisian.

Ponsel ini juga akan didukung dengan RAM sebesar 1GB dan ruang penyimpanan seluas 8GB. Layar HD dengan diagonal 5,0 inci miliknya bahkan sudah diproteksi oleh lapisan kaca anti gores Gorilla Glass. Kebutuhan selfie perangkat ini dipenuhi oleh kamera dengan resolusi 5MP. Sementara untuk bidikan kamera belakangnya dapat menangkap gambar hingga resolusi maksimal 8MP.

Selain menjalankan Android Nougat dengan kustom pure Android, Nokia 2 juga dijanjikan akan mendapatkan update OS secara berkala. Selain itu, perangkat low-end ini juga dilengkapi dengan fitur Google Assistant bawaan.

Cukup menarik, anda yang ingin memiliki tanpa harus antri dan menunggu Nokia 2 bisa menjadi alternatif untuk digunakan sebagai ponsel kedua. Selamat berbelanja.

Sumber: JD.ID