pulsa-logo

Bergaransi Distributor, Segini Harga OnePlus 5t di Indonesia


Deni Hardian

Kamis, 11 Januari 2018 • 14:25


Foto: OnePlus 5t (JD.id)Foto: OnePlus 5t (JD.id)

Perangkat smartphone bergaransi distributor tidak resmi hingga smartphone BM (black market) masih cukup banyak beredar di Indonesia. Tak hanya menawarkan spesifikasi kelas atas, smartphone bergaransi distributor tidak resmi ini pun nyatanya banyak jadi buruan. Sebelumnya, market ponsel tanah air telah kedatangan Meizu Pro 7 Series dan Xiaomi Mi Mix 2. Yang paling baru, hadir OnePlus 5t di beberapa peretail online tanah air.

Hadir dalam 2 versi yang berbeda, OnePlus 5t terdiri dari versi RAM 6GB/64GB dan RAM 8GB/128GB. Untuk harganya bisa dikatakan sesuai dengan fitur dan spesifikasi yang ditawarkan. Untuk dapat memilikinya, lagi-lagi JD.ID menjadi jembatan untuk mendapatkan smartphone premium ini. Namun, selain JD.ID, banyak penjual perseroangan yang menjual perangkat ini di berbagai toko online di Indonesia sebut saja Tokopedia dan Bukalapak.

Untuk versi RAM 6GB dengan memory internal sebesar 64GB, OnePlus 5t dijual dengan harga Rp8,1juta-an. Sedangkan untuk versi tertingginya dengan RAM 8GB dan memory internal 128GB dipatok dengan harga Rp9,9 juta-an. Meskipun memiliki harga jual yang cukup fantastis, konsumen diberikan beragam fitur dan spesifikasi yang menarik.

Dimulai dari antarmukanya yang hadir dengan desain layar 6 inci berteknologi OLED dengan bezel-less plus rasio 18:9. Fasilitas fotografinya pun terbilang premium, 5t membenamkan kamera ganda dibagian belakang yang memiliki resolusi 16MP + 20 MP. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 16MP. Tak hanya itu, perangkat ini juga ditanamkan sensor pemindai wajah dan sensor pemindai sidik jari untuk menjamin keamanannya.

Tertarik memiliki? Silahkan klik tautan berikut ini.

Sumber: JD.ID