pulsa-logo

Ketatnya Persaingan Pacu Acer Sediakan Perangkat Gaming Berkualitas


Fauzi

Kamis, 11 Januari 2018 • 18:06

Acer Predator Triton 700


Andreas Lesmana, Foto: PULSA/FauziAndreas Lesmana, Foto: PULSA/Fauzi

Pasar PC, khususnya di segmen gaming nampaknya tengah menggeliat di Tanah Air. Sebagaimana kita ketahui hampir sebagian besar vendor pembesut PC utama telah mengeluarkan lini produk gaming mereka ke Indonesia.

Sejurus dengan itu, menyadari kian sengitnya persaingan di segmen PC gaming, Acer justru mengatakan bahwa pihaknya justru merasa happy. Hal itu seperti dikatakan oleh Andreas Lesmana, Product Manager Gaming Series Acer Indonesia di sela-sela peluncuran laptop gaming terbaru Predator Triton 700.

“Tapi dari sisi kita, dengan ketatnya persaingan kita semakin terpacu untuk menyediakan device-device yang berkualitas dan kita coba untuk fulfill (memenuhi) apa yang menjadi customer needs itu yang akan terus kita fokuskan untuk gaming product kita,” ujar Andreas.

Bicara mengenai kebutuhan pengguna, Acer membeberkan salah satu hasil inovasi terbarunya. Adalah AeroBlade 3D fan salah satu inovasi Acer yang dihadirkan untuk menjawab apa yang menjadi kebutuhan dari para penggunanya.

“Karena rata-rata kalau orang bermain game kan panas, karena sisi tangan mereka kan bersentuhan langsung dengan casing. Kita dari Acer Predator itu melakukan inovasi namanya 3D aeroblade fan, yang membuat device menjadi lebih dingin. Ini salah satu contoh kita memperhatikan apa yang menjadi customer needs, selain dari sisi performance,” kata Andreas.

Acer sendiri baru-baru ini meluncurkan produk terbaru dari lini Predator gaming series ke pasar Tanah Air. Adalah Predator Triton 700, sebuah notebook gaming yang didukung oleh mechanical keyboard dan teknologi desain NVIDIA Max-Q yang menjadikannya sebagai notebook gaming tertipis, tercepat dan paling tenang di kelasnya.

Predator Triton 700 menyisipkan teknologi grafis dan thermal terdepan di industri dengan ukuran layar 15.6 inchi (35,9 cm) dan berat 2.45kg. Pembelian produk ini dapat dilakukan di Acer ID Official Store mulai 5 - 15 Januari 2017 dengan harga Rp55.900.000.