pulsa-logo

Sedih! LG akan Tinggalkan Kebiasaan Merilis Flagship Setiap Tahun


dian iskandar

Jum'at, 12 Januari 2018 • 08:59

LG,LG G6,LG G7,flagship,Galaxy,Samsung,iPhone,Galaxy S9,Galaxy Note8,iPhone X,LG G6


LG G6LG G6

LG belum lama ini merilis laporan keuangan triwulan akhihr 2017 yang dikethui meraup keuntungan 343 juta dolar AS. Sayangnya, pisi mobile LG tidak berkontribusi positif. Hal in yang membuat G akhirnya memutuskan untuk berhenti merilis smartphone flagship setiap tahun seperti yang telah dilakukannya selama bertahun-tahun bersama-sama dengan Samsung dan para pesaingnya.

Seperti dilansir Ubergizmo, Wakil Direktur LG Cho Sung-jin menyatakan hal itu saat konferensi pers di CES 2018 di Las Vegas. Dia mengatakan bahwa perusahaan tersebut hanya akan merilis smartphone baru saat dibutuhkan. "Kami akan mengungkap smartphone baru saat dibutuhkan. Tapi kami tidak akan meluncurkannya hanya karena pesaing lainnya, "kata dia seperti dikutip PULSA dari Ubergizmo.

Untuk diketahui, LG bekalangan ini setidaknya merilis dua smartphone flagship setiap tahunnya, yakni seri G dan seri V. Peluncurannya hampir berbarengan dengan seri flagship milik Samsung dan Apple.

LG belum menjelaskan apakah strategi baru ini akan segera diberlakukan atau setidaknya tetap akan mengungkap penantang Galaxy S9 dalam beberapa minggu mendatang. Laporan terbaru menunjukkan bahwa LG G7 akan diluncurkan pada bulan Maret ini. (*)

Sumber: KoreaHerald via Ubergizmo