pulsa-logo

OnePlus 6 Siap Melenggang, Kapan?


Nariswari

Jum'at, 12 Januari 2018 • 09:26

OnePlus 6


Ilustrasi: OnePlus One, Foto: PULSAIlustrasi: OnePlus One, Foto: PULSA

CEO OnePlus, Pete Lau, secara resmi telah mengumumkan ke media bahwa OnePlus 6 akan siap diperkenalkan pada bulan Juni 2018.

Pernyataan  Pete Lau ini senada dengan bocoran benchmark yang beredar secara online di akhir tahun lalu, yang memuat sebuah daftar smartphone yang diklaim bakalan tiba pada tahun 2018. Kesemua smartphone di daftar tersebut akan menjalankan prosesor Qualcomm Snapdragon 845. Salah satu smartphone di daftar tersebut adalah OnePlus 6 yang disebut-sebut akan diluncurkan pada bulan Juni 2018.

Handset ini dijadwalkan untuk diluncurkan pada akhir kuartal kedua, yang berakhir pada 30 Juni. Namun Pete Lau belum benar-benar mengkonfirmasi ke publik bahwa mereka benar-benar akan menggunakan merek atau nama komersial OnePlus 6 untuk smartphone mendatang yang bakal diluncurkan tersebut.

Namun, saat Pete Lau ditanya soal apakah OnePlus memiliki rencana untuk merilis beberapa smartphone di 2018, jawaban Pete Lau seakan masih sumir.

Pete Lau rupanya tidak 100%, yakin jika OnePlus akan mengeluarkan perangkat kedua dan bahkan ketiga atau keempat di sepanjang tahun 2018. Karena ada prediksi bahwa OnePlus kemungkinan setelah memperkenalkan OnePlus 6, kemudian akan memperkenalkan variannya, yakni OnePlus 6T.

Selain itu, Pete Lau mengatakan bahwa mereka akan melebarkan sayap distribusi ke pasar Amerika Serikat. Pete Lau mengatakan bahwa OnePlus terbuka untuk bermitra dengan operator AS untuk penjualan handsetnya tersebut. (Naris/Ozi)

Sumber: GSMarena