pulsa-logo

Tercyduk, Ini Spek Samsung Galaxy S9 dari Bocoran Boks Retail


dian iskandar

Sabtu, 13 Januari 2018 • 08:27

Samsung,Galaxy,Galaxy S9,fitur galaxy S9,harga galaxy S9


image source: Phonearenaimage source: Phonearena

Petinggi Samsung belum lama ini meyakinkan bahwa flagship terbaru mereka bakal dirilis pada Februari mendatang etpatnya pada ajang MWC 2018. Ini berarti Samsung Galaxy Sp, perangkat yang dimaksud, diperkenalkan lebih awal dari jadual flagship Galaxy S8 keluaran 2017 yang waktu itu mengambil jadual pada bulan Maret.

Nah, hari ini, sebuah boks retail diduga milik Samsung S9 bocor dan sudah tersebar ke media online. Dari situlah diketahui detail spesifikasi calon smartphone jagoan Samsung . Sebut saja  layar 5,8 inci, ketahanan air dan debu IP 68, pemindai iris, dan pengisi daya nirkabel.

image: Phonearenaimage: Phonearena

Nah, yang menarik kamera ini memiliki sensor 12 MP dengan aperture F1.5 / F2.4. Bingung mengapa ada dua nomor berbeda? Rrumor sebelumnya mengatakan bahwa Samsung mungkin memiliki aperture bervariasi pada flagship berikutnya, yang dapat dibuka dan ditutup secara mekanis, seperti pada kamera biasa. Tapi itu tak terlalu mengejutkan mengingat Samsung telah memiliki teknologi tersebut pada ponsel flip kelas atas yang dijualnya di China. Lalu adafitur "Super Slow-mo", yang menegaskan kembali desas-desus bahwa Samsung mungkin akan menjawab mode slow-motion F60 milik Sony.

Samsung Gaaxy S9 uuga mengunggulkan kualitas suara dengan "Speaker Stereo dari AKG". Jadi, Samsung tidak hanya akan membawa dual speaker ke flagships-nya, mereka mungkin akan terdengar cukup mengagumkan dengan bantuan AKG. Pun, untuk earphone, juga keluaran AKG, yang sejalan dengan beberapa rumor sebelumnya.

Semua ini terdengar sangat menarik! Tapi, berapakah harga jual Samsung Galaxy S9? Itu masih belum terjawab, jadi kita tunggu saja Februari mendatang. (*)

Sumber: Reddit via Phonearena