pulsa-logo

Akhirnya! Xiaomi Mi 6 Dapatkan Android Oreo Beta


Galing

Minggu, 14 Januari 2018 • 14:43

Android Oreo, Android Oreo Xiaomi, Android Oreo Xiaomi Mi 6, Xiaomi Mi 6, Android, Update Xiaomi Mi 6


Foto: PULSAFoto: PULSA

Xiaomi akhirnya merilis pula versi beta Android pertamanya untuk perangkat jagoannya berjuluk Mi 6. Pembaruan Global Beta ROM dengan versi 8.1.11 ini hadir untuk pengguna global dengan layanan Google di dalamnya. Jika Anda salah seorang pengguna Mi 6 dengan MIUI 9 Global Stable ROM, maka Anda harus memasang ROM lain bila ingin mendapatkan versi beta dari Android 8.0 ini.

Pertama-tama, Anda harus memasang terlebih dulu MIUI 9 Global Beta ROM v7.12.14 yang berbasis Android Nougat. Begitu terpasang, pengguna dapat mencoba memeriksa apakah sudah ada pembaruan yang masuk secara manual melalui pengturan. Selain itu jika perangkat Anda terhubung ke Wi-Fi, kemungkinan besar Anda bisa menerima pemberitahuan langsung adanya pembaruan secara otomatis.

Masuk dalam tahap beta, pengguna amat disarankan untuk mencadangkan lebih dulu seluruh data yang tersimpan pada ponsel guna mencegah terjadinya kehilangan data yang mungkin saja menimpa perangkat Anda. Sebelum memutuskan mencoba, pengguna juga harus memahami bahwa versi beta ini boleh jadi mengandung sejumlah bug yang bisa mengganggu kenyamanan Anda dalam menggunakan perangkat sehari-hari. Petunjuk lengkap tentang cara memasang versi beta pada Xiaomi Mi 6 dapat Anda temukan pada tautan yang PULSA sertakan di bawah artikel berikut. (Galing)

Sumber: 1, 2