pulsa-logo

Di India, Samsung Galaxy On7 Prime Siap Mendarat Rabu


Nariswari

Senin, 15 Januari 2018 • 11:34

Galaxy On7 Prime, Samsung Galaxy On7 Prime


Foto: NDTVFoto: NDTV

Samsung Galaxy On7 Prime dipastikan akan memulai debutnya di India hari Rabu (17/1). Hal ini  disampaikan oleh Samsung melalui undangan formal  yang dikirimkan pada hari Jumat (12/1)  kepada pihak media untuk menghadiri acara tersebut.

Tertera di undangan tersebut, Samsung mengundang ke sebuah acara yang dijadwalkan tanggal 17 Januari di Gurugram, India yang tentu saja diprediksi akan jadi lokasi pengumuman perangkat tersebut secara resmi kepada media.

Beberapa hari lalu, Samsung Galaxy On7 Prime  telah terdaftar di situs Amazon India dengan fitur dan spesifikasi utamanya. Beredarnya undangan resmi ini sekaligus mengonfirmasi kapan tepatnya perangkat tersebut akan mendarat di India.

Dalam undangan tersebut terungkap bahwa smartphone ini akan mengubah pengalaman berbelanja Anda. Adapun dalam daftar Amazon yang dicantumkan, perangkat ini tampaknya akan dibekali pula dengan Samsung Pay Mini yang layanan pembayaran digital instan yang menyasar penduduk negeri Bollywood tersebut. Handset yang fokus pada belanja ini juga akan ditawarkan secara eksklusif di Amazon.

Adapun Samsung Galaxy On7 Prime  akan menampilkan layar full-HD berukuran 5,5 inci. Kinerjanya akan digerakkan oleh chipset octa core Exynos 7870 dengan clock speed 1.6GHz. Ponsel ini siap hadir dalam dua varian yang terdiri dari kombinasi RAM dan memori internal masing-masing 3GB/ 32GB dan 4GB/ 64GB. Keduanya akan membawa pula slot kartu MicroSD yang sanggup membaca data hingga 256GB.

Smartphone ini dibekali dengan sensor kamera belakang dan depan yang masing-masing memiliki 13 megapiksel dengan lensa aperture f / 1.9 dan LED flash. Samsung Galaxy On7 Prime akan hadir dengan tombol fisik Home yang terletak  di bawah layar,  yang diapit  oleh tombol kapasitif.

Berbeda dari India, Galaxy On7 Prime yang telah terdaftar di Uni Emirat Arab nantinya akan dipersenjatai dengan kamera depan 8 megapiksel.


Belum ada informasi soal harga, meski Samsung Galaxy On7 Prime besar kemungkinan akan hadir dalam varian warna Black and Gold. (Nariswari/Galing)

Sumber: 1, 2