pulsa-logo

HTC U11 EYEs, Smartphone Dual Selfie Camera Mendarat


Galing

Senin, 15 Januari 2018 • 17:31

HTC U11 EYEs, HTC U11, Smartphone HTC U11 EYES


Foto: GizmoChinaFoto: GizmoChina

HTC pada hari ini akhirnya resmi meluncurkan ponsel dual selfie camera miliknya di awal tahun 2018. Perangkat bernama HTC U11 EYEs ini hadir dengan dimensi 157.9x74.99x8.5mm serta bobot seberat 185 gram. Mendarat dalam tiga pilihan warna masing-masing Red, Silver Bluish Tint dan Black, U11 EYEs dibalut pula dengan panel kaca 3D reflektif yang meninggalkan kesan premium bagi pemiliknya. Perangkat ini juga sudah mengantongi pula sertifikat IP67.

Permukaan depannya berukuran 6 inci dengan jenis layar Super LCD 3. Mengikuti trend kekinian, ponsel ini datang dengan resolusi 2160x1080 piksel plus nisbah aspek 18:9. Kaca corning Gorilla Glass 3 turut disematkan pula untuk memperkuat layar dari kemungkinan tergores.

Berpindah pada bagian belakang sudah ada kamera berkekuatan 12 megapiksel UltraPixel 3 yang sebelumnya telah tertanam pula di HTC U11. Fitur pendukungnya termasuk pula bukaan lensa f/1,7, dual LED-flash, autofokus ultracepat, fast HDR, back illuminated sensor, OIS, perekaman video gerak lambat hingga dukungan rekaman video 4K.

Kembali ke depan, Anda akan menemukan dua buah kamera selfie dengan ukuran 5 megapiksel serta diafragma f/2.2. Dirancang untuk membidik gambar dengan kualitas tajam, HTC melengkapi pula dengan sejumlah fitur seperti beauty mode, fast HDR, voice selfie, rekaman video fullHD hingga mode bokeh yang memungkinkan penyesuaian efek kedalaman bidang secara real time. Metode keamanan perangkat ini bertumpu pada sensor pemindai sidik jari yang berlokasi di sisi belakang tepat di bawah kamera utamanya.

Masuk dalam jajaran U11, perangkat ini juga dijejali pula teknologi Edge Sense yang memungkinkan pengguna untuk menjalankan sejumlah tugas dengan meremas bingkai smartphone. Adapun untuk sistem operasi yang dipakai telah mengadopsi Android Oreo plus antarmuka Sense UI. Dalam paket penjualannya telah disertakan pula headphone USonic Smart Sonar dengan teknologi seperti Sonar yang sanggup menganalisis ruang dalam telinga Anda guna menghasilkan suara dengan kualitas yang terbaik bagi penggunanya.

Sebagai penyokong kinerja telah dibenamkan chipset Qualcomm Snapdragon 652 yang berpasangan bersama RAM 4GB dan memori internal 64GB. Ia juga dapat diperluas via kartu microSD. Memiliki sumber pasokan daya 3.930mAh, ponsel ini turut disertai dengan teknologi pengisian daya cepat Quick Charge 3.0.

Perangkat yang di Tiongkok dijual dengan harga resmi 3.299 yuan atau berkisar Rp6,4 jutaan ini siap dikirimkan pada tanggal 25 Januari mendatang. Sayangnya meski didukung dengan deretan fitur unggulan mulai dari NFC, Bluetooth 4.2, Wi-Fi 802.11ac, 4G LTE dan GPS, U11 EYEs ternyata ikut-ikutan tidak mengusung port audio jack 3.5mm. (Galing)


Sumber: GizmoChina

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44