pulsa-logo

Diumumkan Pekan ini, Alcatel Siapkan Tiga Ponsel Layar Penuh


Galing

Senin, 15 Januari 2018 • 19:27

Tiga Ponsel Alcatel 2018, Tiga Ponsel Alcatel, Ponsel Bezelless Alcatel, Ponsel Layar Penuh Alcatel


Foto: GizmoChinaFoto: GizmoChina

Mengawali tahun 2018, Alcatel akan segera meluncurkan tiga model ponsel Android layar penuhnya ke pasaran. Dalam teaser yang mereka pamerkan pada ajang CES 2018, perusahaan asal Tiongkok tersebut akan menyebut ketiga smartphone buatannya tersebut dengan angka 1, 3 dan 5. Sementara itu menurut Roland Quandt, ketiganya akan segera diumumkan resmi pada minggu ini.

Alcatel 1 kabarnya akan hadir dengan banderol 100 USD (Rp1,3 jutaan), sementara Alcatel 3 akan dipatok dibawah 200 USD (Rp2,6 jutaan). Sedangkan Alcatel 5 akan datang dengan label harga di bawah 300 USD (Rp4 jutaan). Ketiganya menurut informasi akan mengusung layar dengan nisbah aspek 18:9 dengan variasi resolusi yang sesuai dengan harga jual yang ditetapkannya.

Sejumlah render yang mencuat ke permukaan menunjukkan ketiga model tersebut yang diperkirakan akan bernama Alcatel 1x, 3v dan 5. Seri pertama siap hadir dengan pemindai sidik jari di belakang. Lalu untuk seri 3 akan membawa kamera ganda di belakang. Terakhir, seri 5 diprediksi akan menggunakan desain tipis dengan nisbah layar terhadap permukaan (screen-to-body ratio) yang paling tinggi di antara ketiga model yang akan meluncur tersebut. (Galing)

Sumber: RolandQuandt via GizmoChina