pulsa-logo

Bocoran Gambar Ungkap Fitur Kunci Moto E5


Nariswari

Selasa, 16 Januari 2018 • 10:29

Moto E5, Motorola, Moto, Smartphone Motorola, Bocoran Ponsel Motorola, Ponsel Motorola 2018


Foto: GizChinaFoto: GizChina

Sukses memperkenalkan Moto E4 di pertengahan tahun 2017 tidak membuat Lenovo berpuas diri. Kini diam-diam mereka sedang mempersiapkan smartphone generasi penerusnya bernama Moto E5. Namun sejak kabar itu beredar, memang belum banyak informasi yang bisa digali tentang Moto E5. Hingga akhirnya kini muncul sebuah bocoran gambar terbaru yang mengungkap beberapa detail tentang smartphone tersebut.

Seperti sudah jamak diketahui, rentang generasi  “Moto E” selalu menjadi line-up smartphone entry level. Sehingga tidak mengherankan jika dalam bocoran gambar terbaru ini Moto E5 memang memiliki desain yang mirip smartphone low-end.

Moto E5 siap hadir dengan layar 16: 9 serta bezel yang cukup tebal. Anehnya, Motorola justru memindahkan pemindai sidik jari ke bagian belakang. Penempatan sensor sidik jari di depan sebenarnya lebih sering dipilih oleh pengguna karena terasa lebih nyaman. Selain pemindai sidik jari, bagian belakang smartphone ini akan dihiasi pula oleh kamera utama yang didampingi LED flash. Semuanya dikemas dalam lingkaran ikonik khas ala Motorola.

Moto E5 juga akan menggunakan baterai 5,000 mAh sebagai sumber pasokan tenaga. Sementara prosesor MediaTek dengan nama seri yang belum diketahui akan dipercaya sebagai tenaga penggeraknya.

Ada juga rumor yang menyebutkan bahwa nantinya Motorola bakal merilis 2 varian dari Moto E5. Keduanya akan mengusung nama Moto E5 Plus dan Moto E5 Play. Sedangkan untuk harganya, diperkirakan antara USD $ 120 – USD$ 150  (Rp1,6 jutaan  - Rp2 jutaan) untuk model Moto E5. (Nariswari/Galing)

Sumber: GizChina