pulsa-logo

Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi Max 3 Kembali Beredar


Fauzi

Selasa, 16 Januari 2018 • 12:55

Max 3 Mencuat


Via GizmoChinaVia GizmoChina

Satu lagi calon smartphone Xiaomi yang akan melenggang tahun ini mencuat ke permukaan. Yup, adalah Xiaomi Mi Max 3, yang tak lain adalah penerus dari Mi Max 2.

Menurut bocoran, Xiaomi Mi Max 3 akan datang dengan layar penuh berukuan 6.99 inci dengan aspek rasio 18 :9.

Spesifikasi lain yang kemungkinan bakal diangkung Mi Max 3, di antaranya kamera belakang 12 MP dengan kamera depan 5 MP. Namun, bila dilihat dari penampakannya, Xiaomi Mi Max 3 sepertinya dibekali fitur dual-camera di bagian belakangnya. Apakah benar demikian, kita tunggu hingga smartphone ini diungkap resmi nantinya.

Masih dari jajaran spesifikasinya, Xiaomi Mi Max 3 juga tertulis bakal membenamkan RAM 3GB dan memori internal 64GB. Sementara itu, disebut juga versi lain yang akan datang dengan RAM 4GB dan memori internal 128 GB. Smartphone diperkirakan bakal didukung oleh prosesor Snapdragon 635, meski ada laporan lain yang menyatakan bahwa kelak Mi Mix 3 akan didukung oleh Snapdragon 660.

Di sektor penyuplai daya, Xiaomi Mi Max 3 digadang bakal membawa serta baterai 5500 mAh yang telah didukung dengan teknologi Quick Charge 3.0 dari Qualcomm. Berdasarkan spekulasi, Mi Max 3 disebut-sebut akan menajalankan Android Nougat dengan MIUI 9 di atasnya.

Berdasarkan informasi terbaru, Xiaomi Mi Max 3 konon baru akan diluncurkan pada bulan Juni tahun ini. Untuk harganya, smartphone ini diestimasi bakal dilepas dengan bandrol setara 264 USD. (Ozi)

Sumber: GizmoChina