pulsa-logo

Axioo S5T, Tablet 4G LTE Berbanderol Rp900 Ribuan


Fauzi

Selasa, 16 Januari 2018 • 13:56

Axioo S5T


Axioo S5T, Foto: AxiooAxioo S5T, Foto: Axioo

Kembali memulai kiprahnya di tahun 2018, brand lokal Axioo menghadirkan tablet S5T. Seperti biasa tablet hadir untuk kelas entry-level. Desainnya disebut elegan dengan harga kompetitif yang didukung dengan konektivitas 4G LTE.

S5T memiliki layar sentuh berukuran 7 inci dengan resolusi 1024 x 600 piksel yang di dukung teknologi panel IPS (In-Plane Switching). Layar IPS ini membuat tampilan gambar semakin tajam dan warna lebih jelas karena tingkat akurasi warna yang tinggi. Nonton bareng menggunakan S5T juga jadi lebih seru karena dapat dilihat dalam sudut pandang 178°.

“Tablet S5T diperuntukkan bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi. Selain karena dukungan jaringan cepat, layarnya yang lebar juga mendukung akses video, foto dan grafik yang lebih jelas, serta desain yang ramping sehingga nyaman digenggam,” jelas Michael Sugiarto, Marketing Director Axioo.

Untuk dapur pacu, S5T menggunakan prosesor quad core SC9832 dengan kecepatan 1.3 GHz yang didukung memori RAM sebesar 1GB, membuat aplikasi lebih lancar dibuka. Untuk penyimpanan dokumen dan file, S5T dibekali dengan memori internal sebesar 8GB dan bisa di tambahkan dengan memori microSD hingga 32GB. Dengan harga Rp 949.000, tablet 4G entry level ini juga sudah menggunakan sistim operasi Android 6.0 Marshmallow.

Di bagian kamera, Axioo menanamkan kamera 3 megapiksel pada bagian belakang, serta 2 megapiksel di bagian depan dengan fitur autofocus dan flashlight agar dapat digunakan untuk memotret di tempat yang minim cahaya.

Axioo memberikan perhatian besar pada desain tablet dengan konsep ramping, simple dan stylish ini. Untuk itu, S5T dibalut dengan Normal Oil Painting yang membuat tampilan lebih mengkilap, elegan, tidak mudah kotor dan tidak mudah panas. Keempat sudut di desain melengkung sehingga nyaman dalam genggaman. Dimensinya pun cukup ramping dengan panjang 185 mm, lebar 107 mm, ketebalan 9.5 mm, dan berat 275gr. Cukup ringan untuk digunakan dalam jangka waktu yang lama.

S5T dibekali baterai berkapasitas 2200 mAh yang mampu bertahan seharian dalam penggunaan normal dan kemampuan cas cepat dengan charger 1.5A.


“Kecepatan koneksi 4G LTE dikombinasikan dengan layar lebar dan teknologi layar yang mumpuni serta harga yang terjangkau menjadi daya tarik tersendiri bagi tablet S5T. Pengguna tidak perlu nyureng melihat saat browsing ataupun nonton, main game lebih puas, dan nyaman untuk dibawa bepergian,” tutup Michael. (Ozi)