pulsa-logo

Meluncur di Indonesia, Haier G51 Dijual Rp900 Ribuan


Fauzi

Selasa, 16 Januari 2018 • 19:00

Haier G51


Haier G51, Foto: HaierHaier G51, Foto: Haier

Melalui PT. Datascrip selaku authorized distributor perangkat smartphone-nya di Indonesia, Haier memperkenalkan smartphone baru bertajuk Haier G51.

Smartphone yang memiliki layar 5 inci dan sudah mendukung jaringan 4G LTE untuk semua operator serta akan tersedia dengan tiga warna, yakni black, gold, dan white.

Untuk menopang kinerjanya, smartphone ini bersistem operasi Android 7.0 Nougat ini dibekali RAM 1GB dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 8GB. Sayangnya, pada keterangan resminya Haier tidak menyebutkan prosesor yang digunakan smartphone ini.

Selain itu, Haier G51 memiliki 3 slot kartu (2 kartu SIM, dan 1 untuk kartu memori SD) yang memudahkan penggunanya untuk menggunakan 2 SIM card dan 1 memori SD card secara bersamaan tanpa harus mengorbankan salah satunya. Inilah salah satu kemudahan berkomunikasi yang ditawarkan oleh Haier G51.

Pada bagian alat bidik momen, Haier menyematkan kamera beresolusi 5 megapiksel di bagian belakang yang dilengkapi dengan lampu flash. Bagi Anda yang gemar foto selfie, Haier G51 memiliki kamera depan beresolusi 5 megapiksel yang juga dilengkapi dengan lampu flash agar hasil foto selfie Anda menjadi lebih optimal.

“Hadirnya Haier G51 memberikan kemudahan berkomunikasi bagi semua masyarakat. Dimensinya yang ramping dan juga nyaman di genggaman tangan, membuat smartphone ini praktis untuk dibawa ke mana saja dan digunakan kapan saja,” ujar Octavianus Shandy, Marketing Manager, pt. Datascrip.

Sementara untuk urusan purnajual, Haier Mobile mempunyai 16 service center yang tersebar di seluruh Indonesia.


Datascrip selaku distributor tunggal smartphone Haier di Indonesia memasarkan Haier G51 dengan harga Rp949.000. (Ozi)

Sumber: PR