pulsa-logo

Samsung Galaxy S6 Bakal Terima Android Oreo?


Galing

Selasa, 16 Januari 2018 • 19:29

Samsung, Samsung Galaxy S6, Samsung Galaxy S6 Edge, Update Android Oreo Samsung, Update Android Oreo Samsung Galaxy S6


Foto: PULSAFoto: PULSA

Samsung saat ini diketahui tengah berupaya mengembangkan ROM Android Oreo 8.0 yang rencananya akan segera menyambangi sejumlah perangkat flagship terbarunya di pasaran. Perusahaan Korea Selatan tersebut kabarnya tengah menguji Android Oreo untuk duo Galaxy S8 dan S8+.

Kian dekatnya jadwal rilis update Android Oreo pada kedua ponsel jagoan Samsung tersebut tentu menimbulkan pertanyaan soal kemungkinan update serupa akan menyambangi perangkat jagoan lain yang lebih dulu meluncur sebelumnya. Salah satu perangkat dimaksud tidak lain ialah Galaxy S6.

Dalam sebuah screenshot percakapan antara salah seorang perwakilan admin Samsung Support dengan salah seorang anggota forum Reddit, terungkap bahwa perangkat ini kemungkinan akan ikut mendapatkan pembaruan serupa paling lambat pada bulan Februari 2018. Meski hal ini belum dapat dipastikan 100%, karena ada kemungkinan pula pihak vendor akan menarik kembali pembaruan yang ada jika dirasa ada masalah dari sisi dukungan hardware yang tidak lagi memungkinkan. (Galing)

Sumber: AndroidSoul via PhoneArena