pulsa-logo

TCL Siapkan Smartphone Dual-Camera, Ini Bocoran Spesifikasinya


Nariswari

Rabu, 17 Januari 2018 • 09:28

TCL V760


TCL V760,  Foto: TENAA via GizmoChinaTCL V760, Foto: TENAA via GizmoChina

Meski telah memiliki saham 45% Alcatel, namun bukan TCL Corporation berhenti menggarap smartphone andalan terbarunya  di bawah brand TCL. Seperti kabar terbaru yang menyebutkan bahwa TCL dalam waktu dekat akan meluncurkan smartphone generasi terbarunya, yakni TCL V760.

Sebuah bocoran spesifikasi lengkap dari TCL V760 kemarin muncul di laman sertifikasi jaringan telekomunikasi TENAA di Tiongkok. Di TENAA, tertulis perangkat terbaru TCL tersebut terdaftar sebagai smartphone dengan merek TCL yang diidentifikasi sebagai TCL V760. 

Ada beberapa hal menarik di TCL V760, di antaranya adalah fitur setup dual-camera di bagian belakang, yang ditempatkan sejajar vertikal. Perangkat ini juga mengemas sensor sidik jari belakang tepat di bawah layar.

Perangkat  memiliki desain bukan mode layar penuh (full screen design) karena bezels di bagian atas dan bawah maih tergolong besar. Perangkat ini juga memiliki semua tombol kapasitif di sebagian sisi layarnya.

TCL V760 akan dibekali dengan layar 5,7 inci dengan resolusi 1.440 x 720 pixels (HD). Perangkat ini dilengkapi dengan RAM 3GB serta penyimpanan memori internal 32GB yang dapat diupgrade hingga 128GB. Smartphone yang menjalankan Android 7.1.1 Nougat ini dibekali dengan baterai berkapasitas daya 2.900 mAh. Di sektor fotografi, TCL V760 dibekali dengan kamera depan beresolusi 8MP serta sensor utama 8MP pada kamera belakang. Namun  resolusi dari kamera kedua di kamera utama  belum  diketahui.

Belum diketahui dengan pasti kapan TCL akan meluncurkan TCL V760, dan berapa ekspektasi harga dari smartphone ini. (Naris/Ozi)

Sumber: GizmoChina