pulsa-logo

Diresmikan Hari Ini di Indonesia, Ada Fitur Seri S di Samsung Galaxy A8 dan A8+ (2018)


dian iskandar

Rabu, 17 Januari 2018 • 10:03

Samsung,Galaxy,Galaxy A8,Galaxy A8 2018,Galaxy A8 (2018),harga galaxy A8,fitur Galaxy A8


image: Ubergizmoimage: Ubergizmo

Hari ini, Samsung Galaxy A8 dan Galaxy A8+ (2018) akan diluncruakns secara resmi di Indonesia. Sebelumnya, bulan lalu, Samsung telah mengenalkan secara global kedua perangkat tersebut. Keduanya merupakan perangkat pertama seri A Samsung yang menampilkan Infinity Display dan dukungan untuk Gear VR. Juga, merupakan handset Galaxy pertama yang menampilkan dual camera di bagian depan dan dibekali fitur HDR real-time.

Untuk diketahui, fitur Infinity Display dan HDR real-time merupakan fitur yang sebelumnya teah digunakan oleh Samsung pada smartphone kelas flagship seri S. Menag, untuk Galaxy A biasanya akan mendapat giliran memiliki fitur fitur utama setahun setelah Samsung meluncurkannya di Galaxy S dan Galaxy Note. Begitulah halnya dengan dukungan untuk Gear VR juga.

Samsung pertama kali meluncurkan fitur HDR real-time di model Galaxy S5 beberapa tahun yang lalu. Fitur ini mampu mendeteksi secara otomatis jika ada situasi atau subjek yang harus ditembak di mode HDR. Dengan begitu tentu saja Anda tak perlu lagi repot menebak apakah perlu ditembak dengan HDR atau tidak.

Samsung tampaknya sangat percaya diri pada kemampuan Galaxy A8 untuk dibekali dengan fitur ini sehingga tak ada lagi opsi di pengaturan kamera dan karena telah aktif ssecara default. Kedua perangkat ini menjalankan OS Android 7.1.1 Nougat dijamin akan mendapat iupdate ke Android 8.0 Oreo akhir tahun ini. (*)

Sumber: Ubergizmo