pulsa-logo

Kabar Gembira! Samsung Galaxy S9 Siap Dikirim 16 Maret


Nariswari

Rabu, 17 Januari 2018 • 10:56

Samsung, Galaxy S9, Galaxy S9+, Galaxy S8, Galaxy S8+


Foto: PULSAFoto: PULSA

Kurang sebulan dari jadwal peluncuran Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 + yang sedianya akan berlangsung pada hari pertama event Mobile World Congress (MWC) 2018 yang jatuh pada tanggal 26 Februari, kini makin banyak bocoran dan informasi yang beredar seputar smartphone tersebut.

Sebuah kabar terbaru datang dari Evan Blass yang melalui akun Twitter miliknya bernama @evleaks menyatakan rincian lengkap jadwal pengumuman, pre-order hingga pengiriman perangkat jagoan Samsung tersebut hingga sampai ke tangan konsumen.

Evan Blass mengutip keterangan yang berasal dari seorang “eksekutif level-C” di  Samsung  yang menyebutkan bahwa  perusahaan Korea Selatan tersebut akan mengumumkan Galaxy S9 dan S9+ pada tanggal 26 Februari. Pengumuman ini kemudian akan disusul oleh pembukaan pre-order pada tanggal 1 Maret. Terakhir, Samsung akan mengirimkan Galaxy S9 dan Galaxy S9 + ke tangan konsumen pada tanggal 16 Maret.

Rumor ini sejalan dengan pernyataan CEO Samsung Mobile, DJ Koh pada even CES 2018 lalu yang menegaskan bahwa perusahaannya berencana untuk mengungkap Galaxy S9 di acara Mobile World Congress 2018 yang akan mulai digelar pada tanggal 26 Februari 2018. (Nariswari/Galing)

Sumber: MobileSyrup